Hubungan Tanpa Restu Indah Permatasari dan Ari Kriting jadi Sorotan

Indah Permatasari
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Hubungan keluarga antara artis Indah Permatasari dan sang ibu Nursyah sedang tak harmonis. Hubungan anak dan ibu itu retak diduga karena Indah berpacaran dengan artis jebolan Stand Up Comedy, Arie Kriting.

6 Artis Ini Bertengkar dengan Keluarga Sendiri, Ada yang Belum Damai Sampai Sekarang

Saat dihubungi awak media, sambil menangis Nursyah menjelaskan bahwa sejak berpacaran dengan Arie Kriting, Indah telah berubah menjadi sosok yang pembangkang dan tak mau dinasehati.

“Bukan tidak merestui, saya baik sama Arie Kriting tidak pernah saya jahatin, cuma caranya yang tidak bagus. Anakku 20 tahun baik, tidak pernah tahu keluar malam, tidak pernah tahu tidak pulang ke rumah,” kata Nursyah, Rabu, 30 Oktober 2019.

Indah Permatasari dan Arie Kriting Ungkap Nama Anak

Sebelum berhubungan dengan Arie, Nursyah merasa bahwa Indah adalah anak perempuannya yang sangat baik. Ia bingung dengan perbuahan sikap anaknya itu, bahkan Nursyah merasa kalau Arie sudah mencuci otak Indah.

“Saya 20 tahun baik itu anak, saya punya anak 7 semuanya baik sama saya. Saya enggak pernah kasar urus anak, cuma ini saja kenapa bisa beda sekali ini anak. Jangan dicuci otak anak saya,” kata Nursyah sambil terisak.

Intip Deretan OOTD Seleb Nyoblos ke TPS saat Pemilu

Saat ditemui awak media di kawasan Epicentrum, pada Kamis, 31 Oktober 2019, Indah tampak ogah meladeni pertanyaan awak media soal masalahnya dengan sang ibu.

“Aduh film saja ya (tidak mau bahas soal masalah dengan sang ibu),” ucap Indah sambil pergi meninggalkan awak media.

Tak menyerah, awak media pun sempat menunggu Indah dengan waktu yang lama. Ketika Indah keluar dan hendak pergi, awak media pun mengejar dan suasana sempat tidak kondusif. Indah masih tampak ogah menjawab, dan hanya senyum-senyum saja di depan kamera.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya