Setelah Vakum karena Kanker, Kim Woo Bin Kembali Berakting

Kim Woo Bin menderita kanker nasofaring.
Sumber :
  • Soompi

VIVA – Setelah vakum karena menjalani pengobatan kanker Nasofaring, aktor Kim Woo Bin dikabarkan akan kembali ke layar kaca. Kim Woo Bin dilaporkan akan tampil kembali sebagai pemeran utama dalam film terbaru.

Kembali Berdonasi, Kim Woo Bin Beri Rp1,2 Miliar untuk Rumah Sakit Asan di Seoul

Film yang akan dibintangi oleh Kim Woo Bin diketahui juga akan dibintangi oleh aktor dan aktris besar seperti Ryu Jun Yeol dan Kim Tae Ri. Tentu saja film ini dapat mengobati kerinduan para penggemarnya, setelah beberapa tahun belakangan ini Kim Woo Bin vakum dari layar kaca untuk menjalani pengobatan kanker nasofaring. Seperti diketahui, Kim Woo Bin didiagnosa mengidap kanker nasofarig tahun 2017.

Drama terakhir yang dibintangi oleh Kim Woo Bin adalah Uncontrollably Fond pada tahun 2016 lalu. Dalam drama itu, Kim Woo Bin berperan sebagai Shin Joon Young yang merupakan artis besar Korea yang diketahui mengidap tumor otak.

Ketahui Tanda Kanker Nasofaring yang Sering Tidak Disadari

Sebelum dikabarkan akan membintangi film, awal tahun ini atau tepatnya Mei 2019 kemarin Kim Woo Bin terlihat hadir dalam acara keagamaan hari lahir Buddha. Kim Woo Bin hadir bersama sahabatnya yaitu Jo In Sung.

Pihak agensi yang menaungi Kim Woo Bin, SidusHQ Entertainment kala itu menanggapi kabar kemunculan artis mereka di hadapan publik.

6 Tahun Jalin Asmara, Kim Woo Bin dan Shin Min Ah Segera Nikah

“Kami tidak dapat mengetahui secara detail tentang kegiatan keagamaan Kim Woo Bin. Sepertinya dia secara pribadi menghadiri acara tersebut oleh Jungto Society karena persahabatan pribadinya dengan Jo In Sung,” ucap perwakilan SidusHQ Entertainment.

Selain itu, perwakilan agensi juga memberikan kabar terbaru soal kondisi kesehatan kekasih dari aktris Shin Min Ah ini. Menurut agensi, saat ini Kim Woo Bin dikabarkan dalam kondisi baik-baik saja dan tetap rutin menjalani pengobatan.

“Kim Woo Bin saat ini sehat dan baik-baik saja. Seperti yang dia ungkapkan sebelumnya, Kim Woo Bin dengan aman menyelesaikan semua perawatan yang diperlukan dan sedang menjalani pemeriksaan tindak lanjut yang teratur,” kata pihak agensi.

Dengan kembalinya Kim Woo Bin ke industri hiburan Korea Selatan dan menjadi bintang utama dalam film tersebut, diharapkan kekasih Shin Min Ah ini sudah dalam kondisi baik-baik saja ya. Hingga saat ini belum ada informasi mengenai nama film yang akan dibintangi oleh Kim Woo Bin tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya