Dikaitkan dengan TOUS les JOURS, Sandrina Malakiano Beri Klarifikasi

Sandrina Malakiano
Sumber :
  • Instagram @smalakianoS

VIVA – Usai heboh adanya foto pengumuman toko kue kenamaan, TOUS les JOURS, yang melarang penulisan ucapan Natal dan Imlek di atas cake, kini giliran mantan presenter Sandrina Malakiano, yang dikait-kaitkan dengan toko kue tersebut.

Roti Hingga Cake Gemas Ini Dibuat Khusus untuk Rayakan 100 Tahun Disney

Dalam beberapa unggahan Insta Story @smalakiano, mantan istri Rico Ceper ini merasa jadi korban hoax, karena nama dirinya dan sang suami, Eep Saefullah Fatah, turut dikait-kaitkan dengan permasalahan ini.

Pada unggahan pertama, dengan latar belakang berwarna hitam, Sandrina menulis dengan huruf kapital, "Saya korban hoax."

5 Aktor Meninggal Sebelum Filmnya Tayang, Fakta Kasus Member BIGBANG

Sedangkan pada story kedua, wanita 47 tahun ini mengunggah tangkapan layar percakapan warganet di media sosial, yang menyebut bahwa Sandrina menjabat sebagai direktur di TOUS les JOURS.

Sandrina menegaskan, baik dirinya maupun suaminya, tidak ada kaitan sama sekali dengan toko kue tersebut. Pada unggahan berikutnya, wanita yang kini berprofesi sebagai pengusaha itu membuat beberapa poin bantahan terkait hoax yang beredar.

Masih Ingat Presenter Sandrina Malakiano? Intip Kabarnya Saat Ini

Berikut ini klarifikasi lengkapnya.

1. Semua informasi yang mengaitkan saya, Sandrina Malakiano, dan suami saya, Eep Saefulloh Fatah dengan Tous le Jours (TLJ)--entah sebagai pemilik, direktur, pemilik franchise salah satu gerainya, dll--tidak benar sama sekali. Itu sepenuhnya hoax.

Saya tidak punya kaitan apapun dengan TLJ. Bahkan, sekadar sebagai pelanggan pun bukan.

2. Oleh karena itu, kabar yang beredar tentang sikap intoleran manajemen TLJ terhadap pemeluk-pemeluk agama tertentu, tak ada kaitan apapun dengan saya (dan suami).

3. Saya sendiri (dan suami) tidak sependapat dengan sikap-sikap intoleran semacam itu. Hingga saat ini, kami hidup, berteman, bersahabat bahkan berkerabat/berkeluarga dengan pemeluk agama yang beragam dengan terus memegang prinsip saling hormat, saling percaya dan saling menjaga hak dan kewajiban masing-masing.

Salam,
*Sandrina Malakiano*
20/11/2019

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya