Depresi Tak Berwajah, Ini 10 Foto Bahagia Goo Hara

Goo Hara.
Sumber :
  • Allkpop

VIVA – Kabar meninggalnya mantan personel KARA, Goo Hara pada Minggu pukul 18.00 waktu setempat membuat publik terkejut dan sedih. Sebab, beberapa kalangan selebriti seperti mantan mantan personel yang juga leader dari KARA, Han Seung Yeon dan member KARA lainnya bertemu dan menghabiskan waktu dengan Goo Hara seusai melakukan aktivitas menyanyinya di Jepang. 

Bukan Cuma Lee Sun Kyun, Ini 4 Sahabat IU yang Meninggal karena Bunuh Diri

Bukan hanya Han Seung Yeon saja, rapper kenamaan Giriboy juga mengaku shock dengan kepergian Goo Hara lantaran dirinya belum lama ini yang masih berkomunikasi melalui sambungan telefon dan mengatakan bahwa keadaan Goo Hara yang baik-baik saja. Memang beberapa waktu belakangan ini, Goo Hara diketahui mengalami depresi dan hampir bunuh diri pada Mei 2019 lalu lantaran Goo Hara yang dilaporkan oleh mantan kekasih atas tuduhan penganiayaan yang kemudian berbuntut video asusila pada 2018 lalu. 

Goo Hara kemudian mendapatkan perawatan intensif dan kembali bangkit. Tidak lama setelah itu, Goo Hara kemudian melakukan aktivitas sebagai seorang soloist dan berkarier di Jepang. Meski sempat mengalami musibah dengan sang mantan kekasih, Goo Hara selalu tampil tersenyum di mana pun dirinya berada. 

15 Artis Korea Meninggal karena Bunuh Diri, Terbaru Lee Sun Kyun

Berikut ini sepuluh potret manisnya Goo Hara saat tersenyum seperti diabadikannya di akun instagram pribadinya @koohara_.

Goo Hara sempat mengunggah foto selfie dirinya dengan menggunakan dress berwarna putih. Dengan rambut terurai Goo Hara mengumbar senyum manisnya, dan mengucapkan terima kasih atas dukungan para fans saat dirinya tampil untuk pertama kali dalam program musik di Jepang. 

Selain Oh In Hye, 5 Artis Korea Ini Pilih Akhiri Hidupnya Sendiri

Dengan mengenakan headband dan rambut terurai, serta kaos dan rok jeans panjang, Goo Hara nampak menikmati waktu pikniknya. Tidak lupa dirinya mengumbar senyum lebar saat di foto tersebut. 

Dengan menggunakan headband berwarna-warni Goo Hara terlihat tengah menikmati secangkir kopi di coffeshop di Jepang. Tidak lupa dirinya mengumbar senyum manisnya pada foto itu. 

Goo Hara juga terlihat begitu senang saat dirinya tengah bermain ayunan di sebuah playground di Jepang. Aura kebahagiaan dan senyum lebarnya membuat siapapun yang melihatnya merasa bahagia. 

Goo Hara juga nampaknya sangat menikmati waktu kebersamaan dengan kucing peliharaannya. Dirinya terlihat tersenyum lebar saat melihat kelakuan kucingnya.

Awal tahun ini Goo Hara juga mengunggah foto dirinya dengan rambut tergerai. Dalam unggahan foto itu, menyebut dirinya merasa lebih bahagia saat itu.

Goo Hara juga sempat mengunggah foto dirinya dengan latar belakang pemandangan gedung-gedung di Korea. Dirinya terlihat cantik dengan balutan dress panjang berwarna merah muda, dirinya juga tidak lupa menebarkan senyum manisnya. 

Goo Hara juga terlihat begitu menawan dengan senyumnya. 

Goo Hara juga sempat terlibat kolaborasi dengan sebuah perusahaan jam tangan. 

Senyum manis Goo Hara memang bisa membuat orang lain ikut bahagia. Dengan mengunakan sweater hitam dan topi hitam Goo Hara membagikan foto dirinya saat berada di dekat tanaman.

Dikabarkan sebelumnya, berdasarkan informasi dari Departemen Kepolisian Gangnam yang dilansir dari Koreaboo, Goo Hara meninggal dunia pada pukul 6 sore waktu setempat. Namun belum jelas penyebab kematiannya. Hingga saat ini pihak kepolisian setempat pun masih melakukan investigasi terkait penyebab kematian Goo Hara.

"Kami menerima laporan dan sedang dalam penyelidikan. Detailnya belum bisa diungkapkan," kata perwakilan polisi Gangnam seperti dilansir dari Xsport News.

Sebelumnya, Goo Hara juga pernah mencoba bunuh diri pada bulan Mei 2019. Goo Hara  selamat karena sang manajer langsung mengakhiri aksi gilanya itu. Hal ini bermula pada tahun 2018. 

Prahara ini diawali dengan Goo Hara yang dilaporkan oleh mantan kekasih, Choi Jong Bum atas tuduhan penganiayaan yang kemudian berbuntut video asusila. Masalah menjadi rumit hingga terjadi saling tuding antara Hara dan Jong-bum. Karena perkara ini, Hara sempat depresi dan mencoba bunuh diri pada Mei 2019. 

Goo Hara sempat dilarikan ke rumah sakit dan menjalani perawatan. Goo Hara kemudian kembali ke dunia hiburan dengan menjadi soloist dan melakukan promosi di Jepang pada Juni lalu. 

Jika kamu atau seseorang yang kamu kenal sedang berjuang melawan depresi atau memiliki pikiran yang merugikan diri sendiri, jangan ragu untuk menghubungi bantuan segera untuk berkonsultasi. Kamu bisa menghubungi nomor darurat Kementerian Kesehatan di 119.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya