Nia Ramadhani Punya Kasur Lebarnya 5 Meter, Berapa ya Harganya?

Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar.
Sumber :
  • Youtube

VIVA – Kisah kehidupan aktris Nia Ramadhani memang selalu berhasil menarik perhatian. Setelah sebelumnya mengaku tidak bisa mengupas salak, baru-baru ini istri dari Ardi Bakrie ini mengungkapkan bahwa ia memiliki tempat tidur atau ranjang lebarnya 5 meter. Kabar tersebut terungkap dalam video di akun YouTube Jessica Iskandar.

Inul Daratista Undang Chef Hingga Hoax Ariel NOAH Meninggal

Dalam video tersebut, Nia bercerita bahwa ia memiliki tempat tidur yang tidak biasa. Jika umumnya ranjang tidur terbesar berukuran 1,8 meter x 2 meter. Tapi, Nia memiliki ranjang yang ukurannya 5 meter x 2 meter. Apa alasannya ya?

"Itu kamu tahu enggak sih coba kamu cari di YouTube. Aku tuh pernah terinspirasi. Jadi zaman dahulu waktu itu ngelihat video klipnya Rihana kalau enggak salah. Nah, dia lagi nyanyi-nyanyi di tempat tidur yang ukurannya panjang begitu," ungkap Nia Ramadhani, dalam video milik Jedar, sapaan untuk Jessica.

Anak Kena COVID-19 Saat Jedar Hamil, Vincent Verhaag Pasang Badan

Ia kemudian membayangkan betapa nyamannya jika memiliki ranjang yang demikian besar. Terlebih, Nia ingin tidur bersama suami dan juga anak-anaknya dalam satu kasur. "Jadi kayanya enak juga ya. Jadi anak aku itu bisa di tengah. Aku itu sukanya kayak yang rame-rame," jelasnya.

Hingga akhirnya, Nia memesan tempat tidur khusus dengan ukuran yang cukup luas. Ia juga mengaku kenal dengan salah satu produsen kasur dengan merek tersebut.

El Barack Positif COVID-19, Jessica Iskandar Sedih Tak Bisa Dekat Anak

Kemudian, ia memesan kasur sesuai keinginannya. "Ini saja yang paling boros seprainya. Aku harus beli dua dan tengahnya dipotong kan. Seprai itu ada yang mahal kan aku enggak tahu berapa harganya. Jadi tengah-tengahnya harus dipotong dan disatuin. Kalau enggak ya enggak muat," kata Nia Ramadhani.

Lantas berapa harga dari kasur tersebut? Nia menolak untuk menjawab. Ia mengaku lupa karena usia kasur tersebut yang juga sudah 10 tahun. Namun, Jedar memberi perbandingan. Ia baru saja membeli kasur baru dengan ukuran normal seharga Rp50 juta. "Aku yakin kasur ini harganya lebih mahal," tutur Jedar.

Keluarga Jessica Iskandar

El Barack Menangis Saat Isoman, Jessica Iskandar Menemani Lewat VC

Karena terpapar COVID-19, El Barack menjalani isolasi mandiri atau isoman sendiri di ruangan yang terpisah dengan Jessica iskandar yang saat ini tengah hamil.

img_title
VIVA.co.id
15 Februari 2022