Artis Lain Beli Hermes, Poppy Bunga Milih Investasi Kos-kosan

Poppy Bunga
Sumber :
  • Nuvola Gloria/VIVA

VIVA – Mengoleksi tas branded memang sudah tidak asing bagi selebriti Tanah Air. Beberapa artis wanita seperti Syahrini, Nagita Slavina, Olla Ramlan, Angel Lelga, dan masih banyak lagi, diketahui gemar mengoleksi tas mewah, Hermes.

Badan Gemuk, Poppy Bunga Rindu Syuting Lagi

Berbeda dari artis kebanyakan, pesinetron Poppy Bunga malah mengaku belum tertarik mengoleksi tas mewah. Wanita yang kini lebih fokus mengurus buah hatinya tersebut, lebih memilih untuk berinvestasi tanah atau membuat kos-kosan. 

"Kebetulan aku untuk harga di atas segitu (Rp50 juta) belum koleksi. Karena aku prefer ke tanah, misalnya bikin kos-kosan kalau ke tas belum. Mungkin someday ya, kalau kebutuhan pokok aku sudah terpenuhi semuanya baru hobinya tersalurkan," ujar Poppy Bunga saat menjadi tamu perayaan Anniversary Zeta Bags dan peluncuran Zeta Scarves di Kemang Square, Jakarta Selatan, baru-baru ini. 

Poppy Bunga Nikmati Peran Jadi Ibu Dua Anak

Istri dari Mohammad Fattah Riphat ini bercerita, saat ini ia hanya memakai tas fesyen, seperti Givenchy atau Fendi saja. Harganya pun jauh berbeda dengan Hermes atau Louis Vuitton. Tas-tas yang ia miliki juga tak bisa dijadikan investasi. Sebab, jika dijual kembali harganya akan jauh lebih turun.

"Kalau dijual lagi sayang buat apa, karena harganya belum terlalu mahal. Kalau sudah di atas Rp50 juta kayak Channel, Hermes, itu better buat investasi. Better dijual habis itu beli lagi yang baru, uangnya bisa dipakai lagi kan," kata dia. 

Tubuh Menggemuk, Poppy Bunga Tak Percaya Diri

Meski saat ini Poppy belum mengoleksi tas branded. Namun, pada 2013, ia mengaku pernah membeli tas branded, Louis Vuitton. 
 
"Itu juga kayak bingung beli nggak ya, kaya sayang. Tapi, untuk wanita itu pentinglah. Jadi buat gaya juga, fesyen," ujar Poppy.

Aktris 29 tahun ini juga tak menampik dia banyak memakai tas-tas yang harganya jauh lebih murah.

Poppy Bunga

11 Hari Isoman, Poppy Bunga Dinyatakan Negatif COVID-19

Poppy Bunga melepaskan rindu kepada anak dan suami karena 11 hari tidak bisa bertemu. Selama itu, Poppy Bunga jalani isolasi mandiri.

img_title
VIVA.co.id
15 Februari 2022