Bahagianya Vidi Aldiano Dijenguk Bunga Citra Lestari

Vidi Aldiano dan Bunga Citra Lestari (BCL).
Sumber :
  • Instagram @vidialdiano

VIVA – Penyanyi Vidi Aldiano masih dalam tahap penyembuhan pasca operasi kanker ginjal di salah satu rumah sakit kenamaan di Singapura. Vidi memang telah mengumumkan bahwa ia didiagnosis menderita kanker ginjal belum lama ini.

Perbasi Apresiasi Sukses Pelita Jaya Tembus Babak Utama BCL Asia

Vidi pun banjir dukungan dan doa dari penggemar dan sesama selebriti lainnya. Belum lama ini, Bunga Citra Lestari (BCL) bersama managernya, Doddy menjenguk Vidi ke Singapura.

Keseruan mereka terlihat dari Instagram Story Vidi hari ini. Vidi dihibur oleh Unge, begitu sapaan BCL. Mereka tertawa lepas. Vidi tak kuasa menahan tawa.

Shopee Tawarkan Program Garansi Tepat Waktu, Begini Cara Klaimnya

"Jaitan baru bener eh disamper grup OVJ lagi. Ketawa ketawa lagi sampe nangis ya Allah @bclsinclair @doddyansyah," tulis Vidi di Instagram Story.

BCL dan Doddy berada di ruang perawatannya Vidi. Ada pula orangtua Vidi yang menemani mereka.

Kunci Pelita Jaya Bekap Prawira Bandung dan Lolos Putaran Final BCL Asia

"Thank you ya sudah merobek semua jahitan jahitan gue hari ini," kata Vidi.

"Aku mau peluk tapi bagian sininya tuh, hahaha," ucap BCLU tak jadi memeluk Vidi.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, berapa waktu lalu, sebelum menjalani operasi, Vidi mengungkapkan alasan dia sering ke Singapura dalam beberapa waktu belakangan ini.

“Banyak yang nanya kenapa gue bolak-balik Singapore. Dari beberapa bulan yang lalu sudah didiagnosa anomali dari diri gue,” kata Vidi mengawali videonya.

Sejak diperiksa, Vidi mengaku di dalam tubuhnya ditemukan kista. Namun, kista itu menjadi kanker di ginjal kirinya.

Baru minggu lalu gw dapet kabar kalau gw punya cancer di ginjal gw, tepatnya di ginjal kiri gue,” katanya.

Sejak saat itu, setiap hari Vidi intens untuk bertemu dokter. Saat video itu diunggah, Vidi akan menjalani operasi untuk pengangkatan kankernya. Ia mohon doa agar operasi itu berjalan lancar.

Semua scan udah dilakukan keputusan terbaik insya Allah hari ini gue akan melaksanakan operasi, ini di RS juga, kalau video ini sudah rilis gue sudah di ruangan operasi,” katanya.

Gue mau minta maaf buat semua pihak yang mungkin harusnya bulan ini gue menggung ada acara tapi sangat menyesal harus menjalani operasj ini dan ada proses recovery juga nantinya,” ujar Vidi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya