Usai Potong Gigi, Ely Sugigi Pamer Brondong Baru

Ely Sugigi dan pacar baru
Sumber :
  • Instagram/Elysugigi

VIVA – Ely Sugigi tampil berbeda dan terlihat memiliki senyum yang tak biasa. Rupanya, hal ini terjadi usai komedian itu melakukan potong gigi lantaran kerap dihina oleh warganet.

Sebut Fuji Bergaya Seperti Artis Terkenal, Ely Sugigi Minta Maaf

Keunikan pada gigi Ely sebenarnya sudah menjadi hal yang biasa dan khas pada dirinya. Sayang, keunikannya itu malah kerap diolok oleh warganet sehingga ia memutuskan untuk memotong dua gigi bagian depan agar terlihat lebih cantik.

"Aku perbaiki gigiku, aku mempercantik diri aku," kata Ely pada unggahan Instagram Story.

Dihujat Kencani Pria Muda, Begini Respons Ely Sugigi 

Di kesempatan lain, wanita berhijab itu berfoto sambil menunjukkan tampilan gigi barunya. Ely juga terlihat rapi dengan hijab berwarna cokelat yang pas di wajahnya.

Bukan hanya gigi baru, wanita kelahiran Jakarta ini juga tak segan pamer brondong barunya. Memang, nama Ely selalu akrab dengan para lelaki yang usianya cukup jauh lebih muda darinya. Sehingga, bukan hal baru ketika Mpok Ely, sapaan akrabnya, kembali dikabarkan dekat dengan brondong.

Lecehkan Manokwari, Lucinta Luna Dinasihati Ely Sugigi

Pemain dalam Jodoh Wasiat Bapak itu mengunggah foto berdua dengan brondong barunya. Ia pun berpesan bahwa perihal jodoh atau bukan dengan pria ba?u ini, semua adalah takdir Allah dan tak perlu dicela oleh siapapun termasuk warganet.

"Begini ya para pok netizen dan abang2 yang baik..bila pun saya tidak berjodoh sama laki2 berati bukan jodoh aku dari Allah.kalian jangan asal komentar orang yang tidak baik..kasih lah hal positiv ..jangn negativ terus..janagn semua disamakan dengan masa lalu saya bersama yg lain...setiap orang berbeda....bila saya jodoh sama dia berati Allah memberikan bonus pada saya. Begitu aja berfikirnya ..jangan soujon dong..untung @adityagumelar orang baik dan sabar..," tulis Ely dalam keterangan fotonya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya