Ichsan Munthe Bongkar Siapa Suami Vanessa Angel yang Sebenarnya

Vanessa Angel.
Sumber :
  • Instagram @vanessaangelofficial

VIVA – Nama Ichsan Munthe belakangan banyak dibicarakan karena disebut-sebut sebagai pengusaha yang menikahi Vanessa Angel. Namun, dengan tegas Ichsan membantah bahwa dialah suami Vanessa Angel.

Sarwendah Ungkap Alasan Jordi Onsu Belum Jenguk Ruben Onsu di Rumah Sakit

Ichsan pun mengaku tahu persis siapa pria yang jadi suami Vanessa. Ichsan membantah sebagai pria yang menikahi Vanessa, dia hanya datang sebagai tamu.

Dia mengungkapkan, pria yang menjadi suami Vanessa adalah teman dekatnya. Ia juga mengatakan kalau Vanessa dan temannya memang sudah lama berhubungan.

Salut, Jennifer Bachdim Bisa Liburan Bareng 4 Anak Tanpa Suami ke Luar Negeri

"Ya saya diundang ke acara itu. Karena memang sahabatan sama Vanessa udah lama. Dikasih tahunya seminggu sebelumnya. Ya, inisialnya F. Dia kan memang pacarnya Vanessa. Udah agak lama sih," tutur Ichsan di rumahnya kawasan Tebet, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Ichsan mengungkap, pria berinisial F itu merupakan pebisnis di bidang konstruksi dan tergabung dalam HIPMI (Himpunan Pengusaha Muda Indonesia). "Jadi dua-duanya itu sahabat saya. Makanya saya datang. Jadi bukan saya yang menikah ya, clear," tegasnya.

Bertahan Meski Berulang Kali Diselingkuhi Andrew Andika, Tengku Dewi Masih Cinta?

Ichsan menjelaskan bahwa biarlah Vanessa Angel dan suaminya yang nanti akan mengklarifikasi sendiri. Ichsan tak mau ikut campur.

"Banyak usahanya, salah satunya ya sama kayak saya, bidang kontruksi. Biar enak nanti Vanessa aja lah, yang jelasin sendiri. Banyak temen, seleb juga kayak Lucinta Luna yang datang. Dari keluarga pria juga banyak yang datang. Kalau dari pihak Vanessa aku enggak tahu, soalnya enggak begitu memperhatikan," tutur dia.

Ichsan menegaskan bahwa suami Vanessa Angel bukanlah dirinya. "Bukan, itu bukan saya. Saya bukan yang nikah sama Vanessa," ucap dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya