Curhat Pilu Istri Kevin Hart, Diselingkuhi Saat Hamil 7 Bulan

Kevin Hart.
Sumber :
  • Instagram/kevinhart4real

VIVA – Pada hari Senin, 16 Desember lalu, Kevin Hart merilis trailer untuk serial dokumenter Netflix, berjudul Kevin Hart: Don't F ** k This Up. Dan, pada hari Jumat 27 Desember, para penggemar akhirnya bisa melihat lebih dekat pada peristiwa kelam yang baru-baru ini menimpa kehidupan komedian tersebut, termasuk skandal curang dan kontroversi Oscar.

Selamat! Mpok Alpa Umumkan Hamil di Usia 37 Tahun

Dilansir dari E! News, Minggu, 29 Desember, dalam episode 3 seri dokumenter tersebut, berjudul ‘What Happened in Vegas’, istri Hart, Eniko Parrish mengaku sangat terpuruk ketika dia mengingat masa menemukan fakta tentang suaminya yang telah berselingkuh. Perselingkuhan itu terjadi ketika Parrish hamil tujuh atau delapan bulan.

"Bagaimana saya tahu (menemukan) DM (direct message) Saya tidak tahu siapa itu. Mereka mengirimi saya video Kevin yang telah diedit, dan Anda tahu, wanita lain ... Saya hamil saat itu. Saya hamil sekitar tujuh atau delapan bulan. Aku memanggilnya, aku menangis, aku seperti kesal. Saat itu juga, aku terus berkata, 'Bagaimana kamu membiarkan itu terjadi?” kata Parrish.

Berawal dari Hobi Pakai Brand Mewah, Selebgram Berusia 70 Tahun Ini Debut di Paris Fashion Week

Parrish melanjutkan dengan mengatakan bahwa dia merasa ‘dipermalukan di depan umum’ oleh Kevin Hart. Hal tersebut karena semua bukti perselingkuhan suaminya tersebut ada di media sosial khususnya Instagram.

"Kamu semuanya ada di Instagram," lanjutnya. "Semuanya ada di media sosial. Itu adalah pertarungan yang berkelanjutan sepanjang waktu. Setiap hari. Aku terus mengajukan pertanyaan pada dia (Hart), seperti, 'Jika ini yang akan kamu lakukan, aku tidak ingin menjadi bagian dari itu.”

Parto Patrio Terbaring dibawa Pakai Ambulans, Sakit Apa?

Karena usia kehamilannya masih jauh ke persalinan, Parrish mengaku terus mengkhawatirkan bayinya dan di saat bersamaan dia pun berjuang untuk bayinya tersebut. Parrish ingin anaknya itu yakni Kenzo tumbuh dan mengenal ayahnya.

"Aku pikir itu satu-satunya hal yang benar-benar membuat saya berhasil. Aku tidak siap pada saat itu untuk menyerah begitu saja pada keluarga saya," katanya. "Aku ingin Kenzo bisa tumbuh dan mengenal ayahnya,” ucapnya.

Film Monster

Tanpa Dialog, Film Thriller 'Monster' Tayang di Netflix Mulai 16 Mei 2024

Film thriller Monster karya sutradara Rako Prijanto dan penulis Alim Sudio akan segera hadir di layanan streaming Netflix mulai tanggal 16 Mei 2024.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024