Pacari Gadis Biasa, Changmin TVXQ Hati-hati Jaga Hubungan

Changmin TVXQ
Sumber :
  • SM Entertainment

VIVA – Changmin TVXQ dikabarkan sedang dalam status hubungan asmara. SPOTV News melaporkan bahwa Changmin punya kekasih yang bukan berasal dari kalangan selebriti. 

Gelar Konser Lagi di Jakarta Usai 5 Tahun, TVXQ Tanyakan Kesiapan Penggemar

Changmin disebut sedang berpacaran dengan perempuan yang lebih muda darinya. Mereka bertemu setelah diperkenalkan oleh kerabat yang sama. 

Dari laporan tersebut, disebutkan juga bahwa Changmin sangat hati-hati dengan hubungannya itu, karena sang kekasih bukan artis. Ia tak ingin membuat kekasihnya tak nyaman karena berbagai sorotan publik.

Kembali Lagi ke Jakarta Setelah 5 Tahun, TVXQ: Akhirnya Bertemu Kembali

Selain itu, teman-teman di sekitar Changmin juga disebut sudah mengetahui hal ini. Mereka juga mendukung Changmin berpacaran dengan gadis tersebut.

Mengonfirmasi kabar tersebut, SM Entertainment sebagai agensi angkat bicara. Lewat pernyataan singkat, SM mengiyakan bahwa saat ini artisnya memang sedang dalam sebuah hubungan.

Changmin TVXQ Dikaruniai Anak Pertama

"Changmin berkencan dengan perempuan non-selebriti," kata SM, dikutip Soompi, Senin, 30 Desember 2019.

Selain masih aktif dengan grup duetnya di TVXQ, Changmin juga mengisi variety show baru di JTBC yang berjudul Manners of Taste. Changmin bersama Yunho TVXQ dan beberapa anggota Super Junior belum lama merilis program kunjungan mereka ke Yogyakarta, Indonesia, Analog Trip, lewat channel YouTube SM Entertainment.

Changmin juga dikenal sebagai malaikat donasi di kalangan pencinta K-Pop. Ia kerap memberikan sumbangan ke organisasi kemanusiaan, seperti Green Umbrella Children's Foundation dan memberi dukungan untuk korban bencana alam di Korea.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya