Changmin TVXQ Dikaruniai Anak Pertama

Changmin TVXQ.
Sumber :
  • Koreaboo

VIVA Showbiz – Changmin TVXQ telah menjadi seorang ayah. Pada tanggal 18 Oktober, seorang perwakilan dari SM Entertainment mengumumkan bahwa istri Changmin melahirkan seorang anak laki-laki di sebuah rumah sakit di Seoul pada sore hari tanggal 17 Oktober. Dilaporkan bahwa ibu dan bayinya dalam keadaan sehat.

Tragedi DBD, Kisah Meninggalnya Seorang Anak di Lampung

Changmin menikahi pacar non-selebritinya pada September 2020, lai menjadi seorang ayah sekitar dua tahun setelah pernikahannya.

“Changmin tinggal di sisi istrinya dari kehamilan hingga persalinan. Dia menunjukkan rasa terima kasih atas bayi yang lahir dalam keadaan sehat," kata seorang kenalan Changmin kepada Dispatch, dikutip Selasa 18 Oktober 2022.

Ustaz Khalid Basalamah: Orangtua Gak Wajib Kasih Nafkah ke Anak Laki-laki Jika Sudah Baliqh

Changmin TVXQ

Photo :
  • SM Entertainment

Pada tanggal 28 September 2020, SM Entertainment mengkonfirmasi bahwa pernikahan Changmin dengan pacar non-selebritinya telah dijadwal ulang pada tanggal 25 Oktober 2020. Agensi juga menyatakan bahwa upacara tersebut akan diadakan secara tertutup.

Jangan Ragu Masukkan Anak ke PAUD Bun, Ini 5 Manfaat Pentingnya

Setelah mengumumkan berita pernikahannya saat itu melalui surat tulisan tangan kepada para penggemarnya pada bulan Juni, Changmin memutuskan untuk menunda upacara dari tanggal semula yaitu 5 September 2020 karena masalah keamanan seputar pandemi COVID-19.

Changmin memulai debutnya sebagai anggota TVXQ pada tahun 2004. Grup ini sangat disukai karena lagu-lagu hit mereka termasuk “Hug,” “Rising Sun,” “Mirotic,” dan “Keep Your Head Down.” Tahun lalu di bulan Januari, Changmin merilis album solonya “Devil” dan secara aktif muncul di berbagai program televisi termasuk JTBC “Manners of Taste” dan “Differential Class.” Ia juga baru saja bergabung dengan program EBS sebagai panelis tetap.

Ilustrasi Anak Bermain di Playground

Bukan Hanya Menyenangkan, Ini 5 Manfaat untuk Anak Saat Main di Playground

Playground memberikan ruang bagi anak-anak untuk bergerak, berlari, dan bermain secara bebas, yang merupakan aspek penting dalam perkembangan fisik mereka.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024