Changmin TVXQ Putuskan Tunda Pernikahan yang Tinggal Seminggu, Kenapa?

Changmin TVXQ
Sumber :
  • Soompi

VIVA – Changmin TVXQ seperti dikabarkan sebelumnya, akan melangsungkan pernikahan dengan kekasih yang bukan dari kalangan selebriti. Changmin berencana menggelar pernikahan pada awal September.

Gelar Konser Lagi di Jakarta Usai 5 Tahun, TVXQ Tanyakan Kesiapan Penggemar

Changmin mengumumkan rencana pernikahannya pada Juni lalu melalui sebuah surat kepada penggemar. Ia menceritakan bahwa mereka punya hubungan yang baik dengan kepercayaan dan keyakinan akan satu sama lain.

Namun, Changmin melalui SM Entertainment mengumumkan bahwa ia akan menunda pernikahannya. Padahal, pernikahan itu sudah tinggal menghitung hari saja.

Kembali Lagi ke Jakarta Setelah 5 Tahun, TVXQ: Akhirnya Bertemu Kembali

Apa yang membuat Changmin mengeluarkan keputusan itu?

Baca juga: Changmin TVXQ Menikah September 2020, Pernikahan Digelar Tertutup

Changmin TVXQ Dikaruniai Anak Pertama

Dalam sebuah pernyataan yang dirilis oleh SM Entertainment, penundaan acara pernikahan Changmin TVXQ ini untuk alasan keamanan karena pandemi COVID-19.

Agensi itu mengonfirmasi bahwa Changmin, yang awalnya berencana menikah dengan kekasih non-selebriti pada 5 September, memutuskan untuk membatalkan tanggal pernikahannya menyusul lonjakan kasus COVID-19 di Korea baru-baru ini.

“Karena kekhawatiran atas penyebaran COVID-19, Changmin telah menunda pernikahannya, yang semula dijadwalkan berlangsung pada 5 September. Dia akan berdiskusi dengan sang kekasih dan kedua belah pihak orangtua untuk memutuskan kapan akan menggelar pernikahannya," tulis agensi seperti dikutip dari laman Soompi.

Changmin bukanlah selebritas pertama yang menunda jadwal pernikahannya karena pandemi COVID-19. Sebelumnya, Kang Sora, juga dikabarkan menunda pernikahannya yang awalnya direncanakan akan digelar pada 29 Agustus. Selain itu, Ryu Deok Hwan sebelumnya mengumumkan bahwa dia dan pacarnya akan menunda pernikahan mereka yang dijadwalkan di bulan Oktober ke tahun depan.

Baca juga: Pacari Gadis Biasa, Changmin TVXQ Hati-hati Jaga Hubungan

Saat mengumumkan kabar bahagia rencana pernikahannya pada Juni lalu, Changmin TVXQ mengaku mengumpulkan keberanian karena merasa deg-degan saat menulis surat untuk para penggemarnya.

"Aku tahu beberapa fans yang mendukungku mungkin kecewa dengan kabar mendadak ini, dan aku minta maaf. Aku rasa sudah menjadi kewajibanku untuk memberi tahu hal ini secara langsung, bukan lewat orang lain," tulis Changmin TVXQ dikutip dari laman Koreaboo, Jumat, 12 Juni 2020.

Pria yang debut sebagai penyanyi 17 tahun lalu itu menceritakan soal kekasihnya. Dia bilang kalau mereka punya hubungan yang baik dengan kepercayaan dan keyakinan akan satu sama lain.

Itulah yang membuatnya memutuskan untuk berbagi hidup dengan sang kekasih.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya