Positif Narkoba, Medina Zein Ditangkap saat Berada di Rumah Sakit

Medina Zein.
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Kabar mengagetkan datang dari pengusaha Medina Zein yang tak lain adalah istri dari Lukman Azhari. Adik ipar dari Ayu Azhari dan Sarah Azhari itu ditangkap pihak kepolisian pada Sabtu, 28 Desember 2019.

Apa Motif Epy Kusnandar Pakai Narkoba?

Medina ditangkap di salah satu rumah sakit yang berada di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Setelah dilakukan pengetesan, Medina positif mengonsumsi narkoba jenis amfetamin.

“Sabtu yang lalu kita amankan di salah satu rumah sakit di daerah lebak bulus di jakarta selatan kemudian kita bawa ke ditres narkoba polda metro jaya untuk kita lakukan pemeriksaan dan didalami semuanya dan tes urinenya terbukti semuanya mengandung amfetamin semuanya” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus, di Polda Metro Jaya, Senin, 30 Desember 2019.

Tersandung Kasus Penyalahgunaan Narkoba, Epy Kusnandar Ditangkap di Warung

Baca juga: Hasil Tes Urine Medina Zein Positif Narkoba? 

Karena terbukti positif mengonsumsi narkoba, Medina saat ini sudah ditahan di Polda Metro Jaya. Barang bukti dari penangkapan tersebut adalah beberapa buah handphone.

Gak Nyangka, Begini Isi Garasi Epy Kusnandar yang Ditangkap Gegara Narkoba

“Yang bersangkutan sudah kita lakukan penahanan, barang buktinya adalah beberapa handphone yang dimiliki oleh yang bersangkutan dan ini terus masih kita lakukan pendalaman terhadap kasus ini,” kata Yusri.

Pihak kepolisian pun menjelaskan bahwa ditangkapnya Medina berdasarkan pengembangan kasus dari kakak Ipar Medina yang ditangkap terlebih dahulu yakni Ibra Azhari.

“Ini adalah pengembangan dari kasus yang sebelumnya ya. Dari beberapa yang sudah kita lakukan penahanan salah satunya adalah inisial IA ,” kata Yusri.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya