Hasil Tes Urine Medina Zein Positif Narkoba

Medina Zein.
Sumber :
  • reporter

VIVA – Istri dari Lukman Azhari yang juga merupakan adik ipar Ayu Azhari, Medina Zein, diamankan pihak kepolisian pada dua hari yang lalu. Medina Zein ditangkap berdasarkan pengembangan kasus narkoba yang menimpa kakak iparnya, Ibra Azhari.

Rio Reifan Ditangkap karena Kasus Narkoba, Ini Barang Buktinya

“Dit narkoba Polda Metro Jaya dua hari lalu telah mengamankan salah seorang wanita, inisialnya MZ. Ini ada keterlibatan ketersangkutan hasil pengembangan dari salah satu tersangka yang sebelumnya sudah kita amankan, yaitu Ibra ya,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus, di Polda Metro Jaya, Senin, 30 Desember 2019.

Setelah dilakukan serangkaian tes, urine Medina Zein terbukti positif mengandung narkoba jenis amfetamin. Polisi juga telah memeriksa beberapa orang saksi dari pihak Medina Zein.

Artis Rio Reifan Ditangkap Lagi Gegara Narkoba!

“Ini pengembangannya, kemudian yang bersangkutan (Medina Zein) kita sudah lakukan pemeriksaan, dan juga kita tes urine positif mengandung amfetamin ya. Urine itu positif memang yang bersangkutan itu pemakai juga ada beberapa keterangan saksi yang sudah kita ambil termasuk beberapa temannya ini masih kita dalami semuanya,” kata Yusri.

Baca Juga: Tersangkut Kasus Ibra Azhari, Polda Metro Jaya Amankan Medina Zein

Jawaban Menohok Chandrika Chika saat Hendak Dibawa ke BNN Lido

Yusri bersama timnya masih terus mendalami dan melakukan penyidikan terhadap kasus Medina Zein ini. Untuk saat ini, Medina sendiri sudah ditahan di Polda Metro Jaya.

“Mohon nanti dukungan teman teman semuanya karena memang kita sedang melakukan pendalaman terhadap beberapa handphone yang ada. Apakah ada keterkaitan yang lain termasuk ada beberapa artis yang lain nanti kita dalami semuanya nanti kita sampaikan kepada media. Sekarang MZ sudah kita lakukan penahanan di Ditres narkoba Polda Metro Jaya,” kata Yusri.

Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat berhasil ringkus artis Rio Reifan atas kasus penyakit gunakan narkoba, Minggu 27 April 2024.

Artis Rio Reifan, Terbukti Konsumsi Narkoba Jenis Sabu

Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombespol Syahduddi mengatakan Rio Reifan positif mengonsumsi sabu. "Iya (hasil tes urine) positif. Narkoba sabu,” ujar Syahduddi.

img_title
VIVA.co.id
28 April 2024