Heechul Suju Mengaku Adopsi Kucing Peliharaan Mendiang Sulli

Heechul Super Junior adopsi kucing peliharaan mendiang Sulli.
Sumber :
  • Allkpop

VIVA – Belakangan, para fans telah berspekulasi bahwa kucing baru milik member Super Junior, Kim Heechul sebenarnya adalah kucing peliharaan mendiang Sulli. Namun, Heechul bungkam mengenai hal ini. Padahal ia telah memperlihatkan si kucing di Instagram live dan tayangan My Little Old Boy.

Bukan Cuma Lee Sun Kyun, Ini 4 Sahabat IU yang Meninggal karena Bunuh Diri

Namun, setelah SBS Entertainment Awards digelar, Heechul melakukan live stream di YouTube dan membenarkan bahwa kucing barunya adalah kucing peliharaan sang sahabat, Sulli.

"Walaupun kalian semua mungkin sudah tahu, sekarang aku memelihara kucing Sulli," ucap Heechul dikutip dari laman Allkpop, Senin, 30 Desember 2019.

15 Artis Korea Meninggal karena Bunuh Diri, Terbaru Lee Sun Kyun

Heechul bercerita bahwa ia sengaja mengatakan pada tim produksi My Little Old Boy agar tidak terlalu menyorot kucingnya, untuk menghindari kontroversi yang mungkin terjadi.

Ia juga mengungkapkan kalau kondisi kucing bernama Goblin itu tidak baik dalam beberapa waktu belakangan setelah kematian Sulli. Heechul bahkan harus bolak-balik ke dokter hewan untuk memeriksakan kucing tersebut. Heechul pun meminta para fans untuk selalu mengingat teman Goblin, Sulli.

Film Dokumenter Sulli Dirilis, Banyak Fakta Mencengangkan Terungkap

Menariknya, Heechul memanggil Goblin dengan sebutan 'Poop Goblin' karena aroma kuat yang dimiliki kucing jenis Sphynx. Menurut Heechul, ia tak bisa berhenti menangis saat pertama kali ia membawa pulang Goblin ke rumahnya.

Dalam live stream itu, Heechul juga berterima kasih kepada Yoo Jae Suk yang menyebut nama kedua mendiang temannya, Sulli dan Goo Hara dalam pidato kemenangan piala Daesang di SBS Entertainment Awards.

"Setelah mendengar Jae Suk menyebut nama mereka kemarin, aku pikir dia baik sekali dan aku sangat berterima kasih karena aku sama sekali belum bicara soal ini dan menunjukkan emosiku, karena tak ada lagi yang bisa mereka katakan," kata Heechul.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya