Sakit saat di Papua Nugini, Zac Efron: Tiga Minggu yang Luar Biasa

Zac Efron.
Sumber :
  • Instagram/zacefron

VIVA – Zac Efron buka suara terkait kabar kesehatannya. Aktor The Greatest Showman itu disebut sakit, ketika melakukan syuting untuk acaranya di Papua Nugini.

Suplai Senjata KKB Penembak Mati Sertu Ari Diduga dari Papua Nugini

Aktor 32 tahun tersebut mengunggah sebuah foto ke Instagramnya pada Minggu malam setelah Daily Telegraph dari Australia melaporkan kejadian ini. Zac Efron harus dilarikan ke Rumah Sakit di Brisbane karena terserang demam tifoid. 

"Terima kasih untuk semua orang atas perhatiannya," kata Zac Efron di Instagram.

Australia Hentikan Proses Pencari Suaka di Papua Nugini, Ada Apa?

"Aku memang sakit di Papua Nugini tapi aku kembali lagi dengan cepat dan menyelesaikan tiga minggu yang luar biasa di PNG," ia menambahkan.

Baca Juga: Kunjungi Papua Zac Efron Kena Demam Tifoid, Risikonya Mematikan

KKB Pimpinan Lamek Tablo Bakar Fasilitas Umum di Kiwirok

Zac menyebut kondisinya sudah pulih. Ia bahkan bisa menikmati liburan dengan keluarganya.

"Aku sudah di rumah untuk liburan bersama teman-teman dan keluarga. Terima kasih atas semua cinta dan kekhawatiran kalian, sampai jumpa di 2020!" Tulis Zac Efron lagi.

Zac memang sedang menjalani program yang menuntutnya masuk ke dalam hutan selama 21 hari tanpa bantuan apa pun, kecuali perlengkapan dasar dan rekan pendamping. Ia mengatakan sangat bersemangat untuk syuting program tersebut.

"Aku memang cenderung berkembang di bawah kondisi ekstrem dan mencari kesempatan yang bisa menantangku dalam level apa pun. Aku sangat bersemangat untuk mengeksplorasi wilayah tersembunyi dan menyibak tantangan tak terduga yang sudah menunggu," ujar Zac Efron lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya