Terlibat Kasus Narkoba, Ibunda Yakin Medina Zein Sosok yang Baik

Medina Zein.
Sumber :
  • Instagram/@medinazein

VIVA – Adik ipar Ayu Azhari, yakni Medina Zein telah ditetapkan sebagai tersangka setelah ditangkap pada tanggal 28 Desember 2019. Medina Zein positif mengonsumsi narkoba jenis amfetamin.

Keluarga Ungkap Medina Zein Sedang Dirawat di Rumah Sakit Jiwa

Hari ini, Kamis, 2 Januari 2019, HJ Tien Wartini, ibunda Medina Zein mendatangi Polda Metro Jaya untuk menjenguk putrinya. Kepada awak media, Tien bercerita banyak hal, salah satunya adalah kondisi suami Medina Zein yakni Lukman Azhari.

Tien menjelaskan bahwa dirinya selalu menyuruh Lukman untuk berdoa. Tien memberi semangat kepada Lukman karena masalah yang menimpa Medina.

Pengacara Medina Zein: Nuduh Dia Pura-pura Sakit Berurusan dengan Saya

“Karena doa adalah senjata orang muslim. Saya minta beliau (Lukman) berdoa yang banyak. Enggak apa-apa, ada ibu, ada ayah yang mendampingi,” kata Tien.

Tien juga menambahkan bahwa Medina adalah sosok anak sekaligus perempuan yang sangat baik, tidak hanya kepada keluarganya saja tetapi juga sering berbuat baik kepada orang lain.

Sempat Putuskan Lepas Hijab, Kini Medina Zein Berhijab Lagi

“Kami yakin dan Medina emang baik bagi kami, beliau sangat sayang sama keluarga. Sama orang lain juga baik,” katanya.

Selama ini, menurut Tien, putrinya sering diundang ke banyak kampus untuk memberi inspirasi. Medina Zein baginya adalah sosok pemuda yang mau berkarya.

“Motivator ke kampus-kampus semua diundang untuk sebagai inspirasi. Harusnya dibanyakin yang seperti Medina anak muda yang mau berkarya dan mau capek,” ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya