Heboh! Medina Zein Lepas Hijab, Netizen: Pengalihan Isu?

Medina Zein
Sumber :
  • Instagram/medinazein92

VIVA – Medina Zein tampak tak mengenakan hijab pada foto yang dia unggah di Instagram miliknya @medinazein92. Medina Zein tampak cantik dengan riasan wajah pada foto tersebut. Tak hanya itu, dia mengenakan baju kemeja berwarna oranye yang mana bagian dada kanannya sedikit mengintip.

Komisaris HAM PBB Kecam Perihal Hukum yang Mewajibkan Hijab di Iran

Medina mengungkapkan lewat kolom caption mengenai perpisahan dalam bahasa Inggris. Apa katanya?

"The hardest part of loving someone is known when to let go, and knowing when to say good bye," tulis dia di Instagram hari Selasa, 8 Februari 2022.

Dapat Kecaman Keras, Presiden Iran Tetap Pertahankan Aturan Hijab yang Ketat

Sejak beberapa waktu belakangan, Medina memang ramai diberitakan. Dia dituding menjual tas branded Hermes palsu ke beberapa koleganya. Dia juga ikut memberikan hadiah tas branded kepada Puput, istri Doddy Sudrajat.

Medina Zein

Photo :
  • Instagram
Makin Cantik Berhijab, Rebecca Klopper Didoakan Dapat Jodoh yang Lebih Baik

Medina juga tengah dalam kasus hukum karena perseteruannya dengan Marissya Icha. Dia juga sempat dikabarkan ingin bercerai dari Lukman Azhari. Baru-baru ini, Medina juga disebut mendukung kubu Doddy Sudrajat yang ingin menjatuhkan nama baik almarhum Febri Andriansyah atau Bibi dan almarhumah Vanessa Angel.

Wajar saja netizen ramai membanjiri kolom komentar pada foto yang pertama kali diunggah Medina tanpa hijab itu. Ada yang menyebut Medina sedang kambuh bipolarnya dan ada pula yang menyebut bahwa Medina sedang mengalihkan isu untuk pemberitaannya.

"Pengalihan isu sih, secara kasusnya banyak banget. Emang pinter si mba ini mah wkwkwk," tulis netizen.

"Ntar bilang lagi bipolar kumat, hadehhh mbak," ujar yang lain.

"Biar apa deh baju dimiringin?," sindir netizen.

"Emang klo kena bipolar bebas gitu atau suka2 gitu kapan berhijab kapan gak??? #nanyadoang," ungkap netizen lainnya.

"Pengalihan issue ga sih," tulis netizen lainnya.

"Sumpah pengen gue sapu lo," kata yang lain.

Medina Zein juga memamerkan foto lainnya tanpa hijab. Dia mengunggah foto bersama sang buah hati yang bernama Radit. Foto tersebut dia gambarkan bagaimana rasa terima kasihnya selama ini untuk anaknya yang telah menerima kelebihan dan kekurangan Medina Zein.

Medina Zein juga memamerkan foto tanpa hijab lainnya saat masih menggendong anaknya yang masih bayi. Dia tampak mengenakan kain gendongan bayi berwarna abu-abu. Medina mengikat rambutnya dengan balutan baju berwarna hitam yang menutupi hingga setengah paha saja.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya