Pengacara Medina Zein: Nuduh Dia Pura-pura Sakit Berurusan dengan Saya

Medina Zein
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Kuasa Hukum Medina Zein, Razman Arif Nasution mengabarkan bahwa saat ini kliennya sedang terbaring di rumah sakit. Medina Zein dikabarkan tengah menderita gangguan bipolar

Suka Halu Dicintai Orang Lain? Hati-Hati Gejala Gangguan Mental Erotomania

Razman menceritakan, pengusaha 29 tahun itu sedang menjalani perawatan di salah satu rumah sakit di Bandung, Jawa Barat. Dia pun mendapat kabar tersebut pada 8 Mei 2022, satu hari setelah Medina Zein masuk rumah sakit. 

"(Tanggal) 8 sore saya dikabarin, dikirim bukti dirawat di rumah sakit di salah satu rumah sakit di Bandung, Jawa Barat," ujarnya di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Selasa 10 Mei 2022. 

Begini Ciri-Ciri Artis yang Disuruh Menjauhi Marshanda karena Bipolar

Dari bukti rawat yang dikirim Medina Zein, Razman mengatakan, selebgram itu masih harus menjalani perawatan hingga 14 hari ke depan. 

medina Zein

Photo :
  • instagram @naymirdad
Marshanda Ungkap Ciri-ciri Artis yang Disuruh Menjauhinya

"Berarti tanggal 7 sampai 14 hari ke depan. Sakitnya apa? Adalah sakit bipolar, bukan pura-pura. Saya akan berangkat ke sana, Insya Allah hari Kamis atau hari Jumat," ungkapnya. 

Razman pun mengatakan, dia akan mengecek sendiri apakah kliennya itu benar-benar sakit atau hanya pura-pura. Sang pengacara bahkan tak segan mengancam jika terbukti Medina benar-benar sakit, orang-orang yang menuduh Medina hanya pura-pura sakit, akan berurusan dengan Razman. 

"Saya akan cek, saya akan tanya dokternya. Kalau ternyata dia sakit benaran, maka yang menyebut dia pura-pura itu berurusan kau sama kuasa hukum," pungkasnya. 

Lebih lanjut, Razman pun mengatakan, mustahil kliennya itu hanya pura-pura sakit. Terlebih, ada surat dan buktinya. 

Medina Zein dan Lukman Azhari

Photo :
  • Instagram @medinazein

"Tidak mungkin Medina Zein pura-pura sakit, dokter mau mengatakan dia sakit sementara dia sehat. Resmi suratnya, ada buktinya, ada tanda tangan perawatnya, dokter yang merawatnya. Ini tidak masuk akal," ucapnya. 

Namun sebaliknya, jika Medina hanya pura-pura sakit, Razman mengungkapkan, dia akan mundur sebagai pengacara Medina Zein. 

"Tapi itupun kalau memang benar, dia sakit pura-pura tentu saya akan tegor dia. Dan ingat kalau Medi pura-pura sakit ternyata dia sehat, saya akan mengundurkan diri sebagai pengacara. Tapi kalau ternyata dia sakit, maka yang menuduh dia pura-pura, maka berurusan sama saya," papar Razman Arif Nasution.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya