Klarifikasi Medina Zein Usai Dicibir Keluyuran saat Suami COVID-19

Medina Zein.
Sumber :
  • Instagram @medinazein

VIVA – Medina Zein mengklarifikasi dan meminta maaf terkait sikapnya yang dinilai tak bijak oleh netizen. Hujatan ditujukan pada Medina lantaran ia masih keluyuran ketika suami dinyatakan positif COVID-19.

Ajak Netizen Pakai Medsos untuk Hal Positif, Aurelie Moeremans: Aku Banyak Banget Dapet Kerjaan

Dalam unggahan di Instagram story miliknya, terlihat Medina dan sang suami tengah dalam perjalanan. Setelahnya, keduanya tiba dan melakukan tes usap. Tak lama, Medina Zein menunjukkan hasil tes usap yang menyatakan bahwa dirinya negatif COVID-19, sementara sang suami positif COVID-19.

"Gak bisa sekamar," tulisnya singkat dengan latar belakang foto hasil tes usap tersebut.

Iqbaal Ramadhan Bawa Vibes Jadul di Video Klip Terbaru, Netizen: Berasa di Jaman Jinny Oh Jinny

Sayangnya, di unggahan selanjutnya, Medina Zein terlihat asyik di tempat makan tanpa mengenakan masker. Sontak, sikap tersebut menuai hujatan netizen yang menganggap bahwa sikap Medina sangat tidak bijaksana di tengah pandemi COVID-19.

Medina Zein

Photo :
  • IG @medinazein
Denny Sumargo Gak Setuju Soal Ejekan Aura Magrib, Fuji: Aku Tahu Aku Cantik

Kini, unggahan Instagram story tersebut telah dihapusnya. Kolom komentar yang ramai dicibir oleh netizen pun, dihilangkan sehingga tak ada lagi jejak 'kesalahan' Medina. Namun, ia kembali mengunggah Instagram story dengan klarifikasi bahwa dokter mendiagnoisanya mengalami sakit thypus.

"Well, guys! Sedikit penjelasan dari saya mengenai postingan IG story saya kmrn, pertama.. hasil test PCR keluar ity saya foto dulu dan gak langsung di upload. Kedua.. saya di cafe itu nunggu hasil PCR keluar dan nunggu kamar VVIP karena saya memang harus dirawat kemarin, karena menurut dokter saya thypus,” bebernya.

Menurutnya, ada perbedaan waktu sebenarnya mengenai foto yang diunggah akan hasil tes COVID-19. Diakui Medina Zein, permasalahannya sudah terlalu berlebihan sehingga ia memilih menghapus Instagram story sebelumnya agar tak ada lagi salah paham.

Sebab, saat di tempat makan, Medina Zein dan suami belum mengetahui hasil tes COVID-19 mereka. Momen saat di kafe pun, belum diunggah saat ia mengambil foto dan segera kembali ke rumah sakit untuk melihat hasil tesnya.

“Once again, biar gak pada blunder lagi saya jelasin. Pas posisi saya di cafe itu, saya bener2 belum tau hasilnya. Karena saya sdg makan saya belum upload IG story yg saat kita di cafe itu. Pas kita sudah selesai makan kita lngsung pergi ke RS kembali. Perlu di catat! Saya belum tau hasilnya pas posisi saya sedang di cafe itu. And then, pas saya sampe di RS, ambil hasilnya ternyata suami saya (+) lalu saya foto hasilnya. Lalu saya upload dan ternyata urutan nya salah. Ingat yaa... Hanya urutan nya saja yang salah,” jelasnya lagi.

Ia pun meminta agar klarifikasinya ini membuat netizen tak langsung menyimpulkan sesuatu tanpa mengetahui kebenarannya. Di akhir, Medina meminta maaf atas kehebohan yang dibuatnya.

Jadii buat netizen jgn cepat ambil keputusan dan kirim2 video saya ke orang sblm anda atau kalian tau kejadian yang sebenarnya,” tutup Media Zein.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya