Ibunda Medina Zein Kecewa, Lukman Azhari Belum Pulang Lihat Istrinya

Ibu Medina Zein.
Sumber :
  • VIVA/Nuvola Gloria

VIVA – Lukman Azhari masih berada di Arab Saudi karena baru menyelesaikan ibadah umrah sejak akhir Desember 2019 kemarin. Lukman tak bisa mendampingi sang istri, Medina Zein, yang berurusan dengan kasus narkoba di Tanah Air.

Dipenjara dan Alami Bipolar, Medina Zein Alihkan Bisnis Kecantikannya kepada Heni Purnamasari

Adik Ayu Azhari ini dikabarkan hanya memantau perkembangan kasus Medina dari ponsel dan berkomunikasi dengan pihak kuasa hukum sang istri.

Kabarnya, Lukman Azhari juga akan dimintai keterangan jika sudah sampai di Tanah Air. Kuasa hukum mengatakan bahwa Lukman belum mendapatkan tiket pesawat untuk pulang.

Medina Zein Ngaku Alami KDRT dan Diselingkuhi, Netizen: Itu Bohong

Apakah Lukman menghindar? 

"Oh bukan (menghindar). Selama ini Bang Lukman selalu monitor kita dan selalu kita lapor perkembangannya seperti apa dan sangat membantu. By phone aja," ungkap Raden Ariya T Wibawa, SH, hari Minggu, 5 Januari 2020 di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Viral Video Medina Zein Ketemu Marissya, Aksi Suami Mewakili Netizen

"Posisinya belum dapat tiket dia. Karena kan umrah sendiri, enggak pake paket travel MZ (Medina Zein)," tuturnya lagi.

Baca Juga: Medina Zein Idap Postpartum Depression, Ibunda Menjelaskan

Meski demikian, Tien Wartini, ibunda Medina Zein mengaku kecewa dengan menantunya tersebut. Ia menyayangkan, Lukman ada di sisi sang istri ketika situasi seperti ini.

"Sedih aja, baiknya ada. Kecewa mungkin ada alasannya karena ibadah. Ya (lukman) bantu doa dari sana,” ucap Tien kemudian.

Namun Tien bungkam ketika ditanya apakah keluarga Lukman Azhari memberi dukungan atau perhatian terhadap kasus ini. Dia langsung pergi menuju mobil Alphard berwarna hitam.

Sebelumnya, Medina Zein yang juga adik ipar Ayu Azhari ditangkap pihak kepolisian karena kasus narkoba. Medina ditangkap di kawasan Lebak Bulus, pada Sabtu, 28 Desember 2019. Setelah dilakukan pemeriksaan secara mendalam, akhirnya terbukti bahwa urine Medina positif mengandung narkoba jenis amfetamin. 

Penangkapan Medina Zein merupakan pengembangan kasus dari tujuh orang tersangka yang salah satunya merupakan Ibra Azhari yang juga diringkus pihak kepolisian karena kasus narkoba. Ia pun keluar tahanan dan kini menjalani rehabilitasi selama tiga bulan. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya