Medina Zein Sakit, Pengacara: Kalau Pura-pura Saya Mengundurkan Diri

Medina Zein
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Medina Zein dikabarkan tengah terbaring sakit dan menjalani perawatan di salah satu rumah sakit di Bandung, Jawa Barat. Istri Lukman Azhari itu dikabarkan tengah menderita gangguan bipolar

Suka Halu Dicintai Orang Lain? Hati-Hati Gejala Gangguan Mental Erotomania

Medina dirawat sejak tanggal 7 Mei 2022. Sang pengacara, Razman Arif Nasution, mendapat kabar tersebut pada 8 Mei, sehari setelah Medina dirawat di rumah sakit. 

Kecurigaan Razman berawal karena kliennya itu tidak menghubunginya sama sekali. Padahal, sebelum-sebelumnya, Medina tak pernah absen bertukar pesan dengan sang kuasa hukum. 

Begini Ciri-Ciri Artis yang Disuruh Menjauhi Marshanda karena Bipolar

"Tanggal 8 saya bilang ke tim saya, Medina pasti ada sesuatu. Benar. (Tanggal) 8 sore saya dikabarin, dikirim bukti dirawat di rumah sakit di salah satu rumah sakit di Bandung, Jawa Barat," ujarnya di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Selasa 10 Mei 2022. 

Medina Zein dan Lukman Azhari

Photo :
  • Instagram @medinazein
Marshanda Ungkap Ciri-ciri Artis yang Disuruh Menjauhinya

Lebih lanjut, Razman menginformasikan bahwa kliennya itu masih harus menjalani perawatan di rumah sakit hingga 14 hari ke depan. Sang pengacara pun meyakinkan bahwa Medina tidak sedang berpura-pura sakit. Untuk meyakinkan, dia akan mengecek sendiri ke sana. 

"Berarti tanggal 7 sampai 14 hari ke depan. Sakitnya apa? Adalah sakit bipolar, bukan pura-pura. Saya akan berangkat ke sana, Insya Allah hari Kamis atau hari Jumat," ungkapnya. 

"Saya akan cek, saya akan tanya dokternya. Kalau ternyata dia sakit benaran, maka yang menyebut dia pura-pura itu berurusan kau sama kuasa hukum," paparnya. 

Menurut Razman, tidak mungkin Medina Zein hanya pura-pura sakit. Karena Medina telah mengirimkan bukti rawat rumah sakit pada dirinya. 

medina Zein

Photo :
  • instagram @naymirdad

"Tidak mungkin Medina Zein pura-pura sakit, dokter mau mengatakan dia sakit sementara dia sehat. Resmi suratnya, ada buktinya, ada tanda tangan perawatnya, dokter yang merawatnya. Ini tidak masuk akal," kata dia. 

Namun, jika nantinya Medina Zein terbukti hanya pura-pura sakit, sang kuasa hukum menegaskan, dia akan mengundurkan diri sebagai pengacara Medina Zein. 

"Tapi itupun kalau memang benar, dia sakit pura-pura tentu saya akan tegor dia. Dan ingat kalau Medi pura-pura sakit ternyata dia sehat, saya akan mengundurkan diri sebagai pengacara. Tapi kalau ternyata dia sakit, maka yang menuduh dia pura-pura, maka berurusan sama saya," imbuh Razman Arif Nasution.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya