Nyanyian Menyayat Hati Rizky Febian untuk Sang Ibu

Rizky Febian.
Sumber :
  • Instagram @rizkyfbian

VIVA – Duka mendalam tampaknya masih dirasakan oleh penyanyi Rizky Febian. Sang ibunda tercinta, Lina Zubaedah, telah berpulang pada Sabtu dini hari, 4 Januari 2020 lalu.

Suvenir Bahan Bangunan-Foto Rontgen, Kocaknya Rencana Pernikahan Rizky Febian yang Dirancang Sule

Berkali-kali, putra dari pelawak Sule ini menunjukkan rasa rindu dan kesedihannya yang mendalam di akun media sosialnya. Termasuk, video yang ia unggah dengan menyanyikan lagu ciptaannya sendiri di akun Instagram pribadinya, @rizkyfbian.

"Kumenyesal selalu membentak kata-katamu. Kusadari kau begitu sangat berarti," senandung Rizky, diiringi petikan gitar yang ia mainkan, seperti dilihat VIVA, Selasa, 7 Januari 2020.

Terpopuler: Tanda Kiamat Menurut Gus Baha, Kebaya Mahalini Jadi Sorotan

Suara pria yang akrab disapa Iky ini nampak terdengar lirih dan sedih saat melantunkan lirik demi lirik dari lagu tersebut. Penyesalan dan rasa rindu yang mendalam, sangat tercermin dari wajah pelantun Kesempurnaan Cinta itu.

"Ibu, mohon maaf atas perbuatan dan kelakuan diriku. Ibu, kusadar kau berikan ketulusan yang berarti. Oh Ibu, Ibu," lanjutnya bernyanyi.

Terpopuler: Bukti Kencan Kim Soo Hyun-Kim Ji Won, Teuku Ryan Dibawa Berobat dan Ruqyah

Dalam unggahannya, Rizky Febian bahkan hanya menyematkan dua emoji menangis dan dua emoji bergambar hati, sebagai cerminan rasa sedih dan cintanya pada sang ibunda, Lina.

Beberapa rekan artis turut mengomentari unggahan Rizky, dengan mengucapkan rasa turut berduka dan mendoakannua supaya lebih tabah menghadapi cobaan ini.

"Turut berduka cita iky, yg tabah," komentar Sheryl Sheinafia, diikuti emoji hati.

"Turut berduka cita Ky, doa yang terbaik untuk beliau di atas dan yang tabah bro," kata Ahmad Abdul mendoakan.

"Alfatihah untuk mama," tutur Rossa.

Tidak lupa, sang ayah, Sule, juga turut berkomentar dengan memberikan emoji hati.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya