Ternyata Marcell Darwin Sudah Jadi Mualaf Sebelum Nikahi Nabila Faisal

Marcell Darwin
Sumber :
  • Instagram/@dibaliklayarorganizer

VIVA – Aktor Marcell Darwin saat ini sudah resmi menikah dengan wanita bernama Nabila Faisal. Keduanya menikah pada hari Minggu, 12 Januari 2020. Pernikahan tersebut digelar secara tertutup dari awak media.

Ungkap Perjalanan Mualaf, Marcell Darwin Masih Tak Tahu Alasan Masuk Islam

Setelah menikah, fakta tentang keyakinan Marcell pun terungkap. Pria kelahiran Jakarta itu ternyata sudah memeluk agama Islam atau jadi mualaf sejak beberapa bulan sebelum menikah. Hal itu diungkapkan oleh Aa Reza, Ustaz yang mengislamkan Marcell.

“(Masuk Islam) Sudah dua bulan yang lalu atau tiga bulan yang lalu gitu. Ditemani sama Nabila,” ucap Aa Reza di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Minggu, 12 Januari 2020.

Marcell Darwin Ajari Anak Sholat sampai Nikita Mirzani Ludahi Hotman Paris

Reza menambahkan bahwa keinginan masuk Islam datang dari Marcell Darwin murni dari hatinya tanpa ada paksaan. Terlebih lagi, ada beberapa keluarga Marcell yang memang sudah memeluk agama Islam.

“Beliau inginnya masuk Islam saja. Bukan karena ingin menikah atau apa. Tapi memang karena kesadarannya ingin menikah. Karena memang ayahnya juga kan Islam, kakanya juga muslim. Jadi memang keluarga ini keluarga yang multi agama gitu. Macam-macam agama,” kata Reza.

Jadi Mualaf, Marcell Darwin Sigap Ajari Anak Sholat Sampai Nangis

Aa Reza berharap bahwa untuk ke depannya Nadila dan Marcell bisa saling mengingatkan. Terlebih lagi, Marcel masih perlu bimbingan dalam mendalami agama Islam.

“Karena Marcell ini perlu dibimbing juga sama Nabila walaupun nanti beliau jadi imam, tapi harus saling mengingatkan saja. Karena Nabila sudah muslim duluan, dan Marcell sudah menjadi seorang mualaf,” katanya.

Adimas Rifaldy

Profil Adimas Rifaldy, Aktor Muda Sering Disebut Mirip Oppa Korea

Nama aktor muda Adimas Rifaldy, saat ini tengah naik daun di dunia hiburan Tanah Air. Memiliki kemampuan akting memukau dengan didukung oleh penampilan fisik yang menawan

img_title
VIVA.co.id
5 Maret 2024