Inikah Identitas Pacar Chen EXO yang Akan Dinikahi?

Chen EXO.
Sumber :
  • SM Entertainment

VIVA – Pada 13 Januari, Chen EXO menggemparkan publik dengan mengumumkan akan menikahi pacarnya. Pernyataan ini sangat tiba-tiba sehingga membuat banyak orang terkejut, ditambah lagi kekasih Chen dikabarkan sudah hamil.

Selamat! Chen EXO Akhirnya Resmi Menikah

Meski cukup mengagetkan, ternyata banyak penggemar EXO atau EXO-L, terutama mereka yang sudah mengikuti Chen setiap hari, sudah mengetahui siapa kekasih Chen yang bukan dari kalangan selebriti itu. Mereka bahkan sudah memperkirakan akan adanya pernikahan.

Dikutip laman Allkpop, salah satu unggahan yang banyak menarik perhatian sejak kabar menikah Chen adalah sebuah pertanyaan dari warganet tanpa nama melalui mesin pencari pada tanggal 25 Desember 2019. Unggahan tersebut berbunyi, "Benarkah Chen EXO akan menikah?".

Chen EXO Sambut Kelahiran Anak Kedua

Saat itu, pertanyaan tersebut langsung dipatahkan dengan jawaban, "Itu benar-benar salah! Darimana kamu bisa mendengar rumor seperti itu."

Namun, pertanyaan yang kembali menjadi perbincangan hangat lagi itu bukanlah satu-satunya, pada bulan Maret 2019 lalu bahkan ada unggahan serupa yang berbunyi, “Ada rumor mengenai Chen EXO yang akan menikah, benarkah? Siapakah ?? (Tolong jawaban detail...)."

7 Idol dan Aktor Korea yang Umumkan Kehamilan Sebelum Nikah

Diduga, nama dan identitas kekasih Chen yang disebutkan dalam unggahan itu sudah sangat dikenal di kalangan beberapa EXO-L sejak awal tahun 2015. Para penggemar sejak itu sudah pernah melihatnya menghadiri pertunjukkan musikal Chen bersama temannya, hadir di konser EXO dan duduk di bagian yang diperuntukkan tamu eksklusif, dan banyak acara lainnya. Suara Chen juga diduga terdengar dalam video singkat yang diunggahnya beberapa waktu lalu.

Kemudian tahun lalu, Chen kepergok berbelanja dengan pacarnya. Selain itu, para penggemar juga menyadari banyak teman-teman wanita itu memberinya selamat pada Desember 2019, seolah memberi petunjuk kuat akan adanya topik pernikahan.

Dengan kabar pernikahan Chen EXO secara resmi diumumkan, beberapa EXO-L terlihat mengingat kembali kejadian-kejadian di masa lalu yang berkaitan dengan Chen dan pacar nonselebritinya. Beberapa di antaranya pun memberikan komentar.

"Wow aku ingat, dia benar-benar sangat terkenal."

"Aku ingat melihat beberapa unggahan rumor itu, wow, dia orang yang akan menikah dengannya?"

"Aku bahkan bukan penggemar EXO, aku menyukai grup lain tapi aku bahkan tahu Chen punya pacar. Orang-orang hanya menyembuyikannya karena dia bukan artis."

"Wah jadi para penggemar sudah tahu semua hal ini mengenai pacarnya..."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya