Ini Dia, Member EXO yang Sudah Menikah

Para member EXO
Sumber :
  • Soompi

VIVA – Tidak sedikit dari para penggemar Idol K-Pop yang selalu penasaran dengan hubungan asmara sang idol, termasuk status pernikahan dari sang idol. Dari beberapa idol diketahui ada yang telah menikah salah satunya adalah Chen EXO.

Selamat! Chen EXO Akhirnya Resmi Menikah

Ya, hingga saat ini Chen menjadi satu-satunya member EXO yang diketahui telah menikah. Chen EXO diketahui mengumumkan kabar pernikahannya pada Januari 2021 lalu. Chen EXO diketahui menikahi seorang wanita non selebritis.

Istri dari Chen diketahui juga tengah hamil anaknya kala itu. Pengumuman pernikahan di awal tahun 2020 lalu sempat membuat beberapa penggemar merasa kecewa.

Suho EXO Kembali Rilis Album Solo Bulan Depan

Mereka menuduh Chen EXO tidak bertanggung jawab karena menghamili pacarnya secara tiba-tiba dan sebelum dia menunaikan tugas wajib militernya. Para penggemar akhirnya menuntut untuk SM Entertaiment mengeluarkan Chen dari grup.

Terkait hal itu, pada Februari lalu, Chen akhirnya angkat suara. Melalui suratnya untuk penggemar, dia mengutarakan permintaan maaf lantaran kabar pernikahannya yang mendadak.

Bukti Rekaman Terungkap, Pelecehahan Seksual Kris Wu Hanya Tipuan?

Bahkan dalam surat itu,Chen mengaku gugup dan takut untuk menuliskan sesuatu kepada para penggemar. Pada akhir suratnya dia berjanji akan terus berusaha keras bersama dengan EXO.

Pihak agensi juga menyebut bahwa Chen tidak akan keluar dari grup EXO. Kini, Chen EXO diketahui tengah menjalani wajib militer sejak Oktober 2020.

Namun beberapa waktu lalu, Chen juga sempat menuai sorotan lantaran mengajukan cuti wajib militernya.

Chen EXO menggunakan hak cuti dari tugas wajib militer  demi merayakan ulang tahun pertama putrinya. Dikabarkan, Chen bahkan menyewa sebuah ruangan di hotel mewah The Shilla Seoul, Korea Selatan.

Perayaan pertama ulang tahun sang putri atau yang dikenal dengan doljanchi itu hanya dihadari anggota keluarga. Untuk hari istimewa ini, Chen dan sang istri terlihat mengenakan hanbok (pakaian tradisional Korea).

Putri Chen lahir April 2020 dan dilaporkan memiliki fitur menggemaskan yang mirip dengan Chen dan istrinya. Pasangan itu mengucapkan terima kasih kepada orang tua mereka dan berjanji untuk menjadi orang tua yang baik bagi putri mereka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya