Kabar Sedih, Suami Soraya Haque Terbaring di Rumah Sakit

Soraya Haque
Sumber :
  • VIVA.co.id/Adinda Permatasari

VIVA – Kabar sedih datang dari artis senior Soraya Haque. Suami yang dinikahinya sejak 1991, Ekki Akadhita Purwadi Soekarno atau yang akrab disapa Ekki Soekarno kini tengah terbaring tak sadarkan diri di sebuah rumah sakit.

Kesehatan Turun, Dorce Gamalama Belum Boleh Dijenguk

Soraya menunggah sebuah foto saat Ekki tengah dipasangkan alat-alat bantuan medis di tubuhnya. Foto itu diunggah oleh Soraya pada Sabtu, 18 Januari 2020. Soraya terlihat memeluk dan mencium kening Ekki yang tengah tak sadarkan diri.

Diketahui juga dari unggahan Soraya itu, kini Ekki sedang dirawat di Rumah Sakit Pondok Indah Bintaro, Tangerang Selatan. Foto itu diisi dengan caption yang cukup menyayat hati. Wanita kelahiran Plaju, Palembang ini membahas mengenai jodoh.

Kerabat Ungkap Kondisi Terkini Dorce Gamalama

"Perjalanan suka duka sudah kita lewati berdua. Apapun kondisinya saya sudah membuktikan bahwa kita memang berjodoh selamanya. Kamu adalah saya. Dan saya adalah kamu," tulis Soraya di instagramnya.

Semua kata-kata yang dirangkai oleh Soraya seakan menggambarkan isi hatinya saat ini tentang sang suami. Tulisan itu diakhiri dengan kalimat jika ia ingin terus bisa melewati masa tua bersama dengan Ekki.

Robby Purba Jalani Operasi Tumor Payudara, Begini Kondisinya

"Pembuktian-pembuktian sumpah dan janji kamu telah dibayar tunai. Tiada terhutang dalam tindakan maupun ucapan, sosok kamu adalah perisai hati yang tidak tergantikan. Semua menjadi saksi gambaran diri, terutama kesederhanaan kamu membuat saya bertambah cinta. Tinggal menuntaskan tugas impian kearah terminal terakhir, sesuai nama yang melekat di diri kamu, yaitu EKKI (terminal), Secuil doa pagi ini, “saya ingin menua bersama kamu, ekki," tulisnya.

Doa yang tulus juga dihantarkan oleh rekan-rekan sesama selebriti dan juga Gubernur DKI Jakarta ke-16, Djarot Saiful Hidayat yang mendoakan agar Ekki bisa mendapatkan kesembuhan.

"Dear Mba @sorayahaque Doaku utk kesembuhan mas Ekki... semoga Allah segera memberikan kesembuhan untuk Mas Ekki.. Mas Ekki yg kuat... Peluk Mba Aya, Mas Ekki dan keluarga yahh," tulis @teukuzacky

"Mba Aya Sayang... Semoga Allah Memberikan Kesehatan Kembali Untuk Mas Ekki.. dan semuanya. mba Aya Beserta Keluarga Bisa berkumpul lagi ya mba," kata @cynthia_lamusu

"Bismillah ya Allah .sehatkan .sembuhkan Mas Ekki, belahan jiwa wanita hebat ini ..Mba @sorayahaque kami sekeluarga membantu dalam doa," ucap @dewiyullofficial

"Kami berdoa tuhan mengangkat sakitnya mas ekki n mb aya tetap semangat . Banyak yg sayang n suport ut mb aya sekeluarga," ujar @happydjarot.

Hingga saat ini belum ada konfirmasi langsung mengenai kabar tentang Ekki dan penyakit apa yang sedang diderita olehnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya