Selamat! Nikita Willy Dinobatkan Jadi Duta Anti Narkoba Indonesia

Nikita Willy
Sumber :
  • VIVA/Maria Margaretha Delviera

VIVA – Kabar membanggakan datang dari pemain sinteron Nikita Willy. Pasalnya, wanita kelahiran Jakarta itu telah dinobatkan sebagai Duta Anti Narkoba Indonesia.

Alasan Nikita Willy Biarkan Baby Issa Makan Sambil Ngantuk

Informasi tersebut diungkapkan Niki secara langsung di Instagram pribadinya, pada Selasa, 28 Januari 2020. Wanita berusia 25 tahun itu mengunggah foto ketika sedang berkunjung ke Mabes Polri. Niki mengatakan bahwa kunjungannya itu dilakukan pada hari Senin, 27 Januari 2020.

Melalui caption yang ditulisnya, Niki menjelaskan bahwa pertemuannya bersama salah satu petinggi Polri pada saat itu dalam rangka membahas tentang gaya hidup anak muda zaman sekarang, terutama tentang bahaya narkoba.

Biasanya Jadi Panutan, Nikita Willy Kali Ini Dikritik karena Biarkan Anak Makan Sambil Ngantuk

“Kemarin saya ditemani Mama @yorafebrina dan pengacara kami Bpk @dennylatief datang ke MABES POLRI untuk menghadap wakapolri Bpk Komjen Gatot Eddy Pramono. Membahas tentang lifestyle anak muda sekarang dan bahaya narkoba di kehidupan anak muda terutama selebriti,” tulis Niki dikutip VIVA.

Niki menambahkan bahwa Wakapolri Komjen Gatot Eddy Pramono, telah memberinya amanah untuk mengemban tugas menjadi Duta Anti Narkoba Indonesia. Hal tersebut tentu dirasa sangat luar biasa bagi Niki.

Bermasalah dengan Suami Nikita Willy dan Keluarganya, Mintarsih Bawa Bukti Baru

“Beliau mempercayakan saya menjadi duta anti narkoba Indonesia dan menugaskan saya untuk campaign ke kampus-kampus. So, sampai bertemu di kampus kalian!” tulis Niki.

Nikita Willy dan Indra Priawan

Nikita Willy Ungkap Sifat Asli Indra Priawan Sebelum Menikah

Baru-baru ini, Nikita Willy membuat pengakuan yang cukup mengejutkan tentang sifat asli sang suami, Indra Priawan. Dalam sebuah konten video yang diunggah di YouTube

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024