Mata Nikita Mirzani Sembab saat Dijemput Paksa Pihak Kepolisian

Nikita Mirzani dan Fitri Salhuteru
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Aktris Nikita Mirzani akhirnya dijemput pihak kepolisian Polres Metro Jakarta Selatan, setelah menjadi tersangka atas kasus dugaan penganiayaan terhadap mantan suaminya Dipo Latief.

Terpopuler: Teuku Ryan Tertekan Jadi Suami Ria Ricis, Nikita Mirzani Bongkar Aib Rizky Irmansyah

Niki dijemput paksa pada Kamis malam, 30 Janurai 2020 di kawasan Tendean, Jakarta Selatan. Nikita pun tiba di Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat dini hari, 31 Januari 2020. Sebelum penjemputan Nikita Mirzani sempat mengunggah instagram stories yang memperlihatkan mata sembabnya.

Dari instagram stories itu juga Nikita diketahui diantar oleh beberapa rekannya untuk datang ke Polres Metro Jakarta Selatan. Tampak Fitri Salhuteru yang memang selalu setia menemani ibu tiga anak ini.

Teuku Ryan Tegaskan Bukan Hal Ini Penyebab Cerai dengan Ria Ricis

"Ibu @jck_desaratu viral ku. Kaka tericinta ku @fitri_salhuteru Dan semua tmn2 plus team @nikitakepottv yg udh ngaterin aku ke kantor polisi. Hadeuh aku ga bisa blng apa2, aku cuma bisa bilang aku sayang kalian semua. Terima kasih krn Mencintai aku apa ada nya," tulis Niki di instagram stories miliknya.

Niki yang akhirnya tiba di Polres Metro Jakarta Selatan pada dini hari Jumat, 31 Januari 2020 sempat menyapa awak media yang telah menunggunya.

Saling Sindir di Medsos, Nikita Mirzani Bongkar Aib Rizky Irmansyah: Tukang Kibul, Jago Ngomong

"Mau ngambil gambar gue ya," ucap Niki, di Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat, 31 Januari 2020.

Niki juga sempat membantah jika mata sembabnya dikarenakan menangis sebelum dijemput paksa pihak kepolisian, Nikita Mirzani mengaku jika dia sedang sakit.

"Kaga , kan gue lagi serak," katanya.

Sebelumnya, Nikita Mirzani ditetapkan sebagai tersangka oleh Polres Jakarta Selatan terkait kasus dugaan penganiayaan atau kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadap mantan suaminya, Dipo Latief.

Nikita Mirzani juga sempat beberapa kali mangkir dari panggilan pihak kepolisian dengan berbagai alasan di antaranya sakit dan ibadah umroh. Permasalahan Niki dan Dipo memang sudah terjadi sejak awal pernikahan, puncaknya, keduanya resmi bercerai pada bulan Oktober 2019 lalu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya