Sedih, Postingan Terakhir Nikita Mirzani Sebelum Dijemput Polisi

Nikita Mirzani.
Sumber :
  • Instagram/Nikita Mirzani

VIVA – Aktris Nikita Mirzani yang menjadi tersangka kasus dugaan penganiayaan atau kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadap mantan suaminya, Dipo Latief. Akhirnya dijemput paksa pihak kepolisian.

Terpopuler: Teuku Ryan Tertekan Jadi Suami Ria Ricis, Nikita Mirzani Bongkar Aib Rizky Irmansyah

Tepat sebelum penjemputan Niki sapaan akrabnya sempat mengunggah sebuah video yang memperlihatkan keakraban Azka Raqila Ukra dan Arkana Mawardi, dengan caption memperlihatkan kecintaan kepada anak-anaknya.

"Mimi akan terus perjuangin keadilan untuk kalian semua anak2 mimi. Kalian tau kan mimi ini strong. Hidup mati mimi untuk kalian. Dan semoga ketika kalian dewasa nti. Kalian akan mendengar dan melihat semua perjuangan mimi, mimi sayang anak2 mimi Bismillahirohmanirohim," tulis Niki dalam posting videonya itu, Jumat, 31 Januari 2020.

Teuku Ryan Tegaskan Bukan Hal Ini Penyebab Cerai dengan Ria Ricis

Baca Juga: Alasan WHO Tetapkan Virus Corona Sebagai Darurat Kesehatan Global

Postingan video itu ternyata membuat banyak orang merasa sedih salah satunya sahabat dari Nikita Mirzani, Billy Syahputra yang memberikan emotikon sedih yang cukup banyak dalam kolom komentar, selain itu para penggemar juga merasa sedih dengan unggahnya itu.

Saling Sindir di Medsos, Nikita Mirzani Bongkar Aib Rizky Irmansyah: Tukang Kibul, Jago Ngomong

"Sedih baca captionnya ka @nikitamirzanimawardi_17 semangat terus ka .. Tuhan gak pernah tidur, God bless ka," kata netizen.

"Sedih liatnya nyaiiii.. semangat ya nyaiii ngidupin anak 1aja susah stgh mati ini anak 3 single lg. Nyai harus sehat harus kuatttt supaya anak2 semangat dn bisa tumbuh apa yg nyai inginkan...amin," ucap warganet.

Rekan sesama artis juga turut memberikan komentar dalam postingan itu, beberapa dari mereka bahkan siap merawat anak-anak Nikita Mirzani jika wanita yang akrab disapa Nyai sibuk dengan berbagai hal.

"Sayang sayangkuuuu, nek nyai sibok titipin aja nih anak2 kerumah biar aku yg jagain," ucap Inul Daratista.

"Nyaii hebatt nyaii kuat proud of u @nikitamirzanimawardi_17," kata Jenita Janet.

Sebelumnya, Nikita Mirzani ditetapkan sebagai tersangka oleh Polres Jakarta Selatan terkait kasus dugaan penganiayaan atau kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadap mantan suaminya, Dipo Latief.

Nikita juga sempat beberapa kali mangkir dari panggilan pihak kepolisian dengan berbagai alasan, mulai dari sakit dan ibadah umroh. Permasalahan Nikita Mirzani dan Dipo memang sudah terjadi sejak awal pernikahan. Keduanya pun akhirnya resmi bercerai pada bulan Oktober 2019 lalu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya