Anak-anak Nikita Mirzani Sudah Tau Ibunya akan Ditahan

Nikita Mirzani.
Sumber :
  • Instagram/Nikita Mirzani

VIVA – Aktris Nikita Mirzani telah dijemput paksa di kawasan Tendean, Jakarta Selatan. Akibat penangkapan itu Niki harus berpisah dengan ketiga anaknya Laura Meizani Nasseru Asry, Azka Raqila Ukra, dan Arkana Mawardi.

Terpopuler: Betrand Peto Beri Kabar Duka hingga Artis R Ajak Netizen Hubungan Intim Jelang Nikah

Namun ternyata penahanan itu telah diketahui oleh anak-anak dari Niki, hal itu disampaikan oleh Fitri Salhuteru sahabat dekat Niki, namun hingga kini hanya Arkana yang berada di Polres Metro Jakarta Selatan sejak dini hari Jumat, 31 Januari 2020.

"Anak-anak yang satu sekolah kalau Arkana dari malam ikut ibunya," ucap Fitri di Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat, 31 Januari 2020.

Nikita Mirzani Kembali Berhijab, Netizen: Istiqomah atau Pencitraan?

"Anak-anak itu udah dikasih tau karena ibunya lagi melalui proses hukum yang harus dia lewatin jadi sudah tau akan terjadi," sambungnya.

Fitri merasa jika Niki saat ini sedang memperjuangkan haknya sebagai seorang ibu, ia juga meminta agar terus mengawal dan menyaksikan proses hukum ini.

Terpopuler: Teuku Ryan Tertekan Jadi Suami Ria Ricis, Nikita Mirzani Bongkar Aib Rizky Irmansyah

"Gini ya harus kalian ketahui Niki itu bukan koruptor, Niki bukan pembunuh, niki bukan pencuri, Niki salah satu perempuan yang berjihad, untuk kebenaran sebagai istri, jadi saya minta kita sama-sama menyaksikan proses hukum ini," ucapnya.

Sebelumnya diberitakan, Aktris Nikita Mirzani akhirnya dijemput paksa pihak kepolisian setelah menjadi tersangka atas kasus dugaan penganiayaan atau kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadap mantan suaminya, Dipo Latief. 

Niki sempat beberapa kali mangkir dari panggilan pihak kepolisian dengan berbagai alasan pada tanggal 2 Januari 2020, Niki tidak hadir disebabkan sedang melakukan persiapan untuk umroh berdasarkan surat yang diberikan oleh kuasa hukumnya, Fahmi Bachmid.

Kemudian pada tanggal 7 Januari 2020, Niki kembali mangkir dari pemanggilan pihak kepolisian, kini Niki beralasan tengah melaksanakan umroh.

Kembali pada tanggal 23 Januari lalu, Niki menyampaikan surat sakit yang dikeluarkan sebuah rumah sakit yang meminta Niki untuk beristirahat sampai 30 Januari 2020.

Permasalahan Niki dan Dipo memang sudah terjadi sejak awal pernikahan puncaknya hingga akhirnya keduanya resmi bercerai pada bulan Oktober 2019 lalu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya