Millen Cyrus Akui Sering Dimanfaatkan Teman Sendiri

Millendaru/Millen Cyrus.
Sumber :
  • Instagram/millencyrus

VIVA – Sebagai salah satu selebgram yang cukup dikenal masyarakat luas, Millen Cyrus tentunya banyak dipercaya oleh beberapa brand untuk memasarkan produknya. Namun ternyata hal itu dimanfaatkan oleh orang-orang yang dekat dengannya.

Terungkap Tarif Endorse Nagita Slavina Usai Dibongkar Pedagang UMKM, Gak Nyangka!

Millen mengakui jika memang ada beberapa orang yang memanfaatkannya untuk ikut menjadi tenar dan juga memanfaatkan materi yang dimilikinya.

"Banyak banget hal yang temen-temen aku manfaatin aku entah itu ketenaran dan materipun juga duit biasanya," kata Millen dikutip VIVA dari YouTube Deddy Corbuzier, Kamis, 6 Februari 2020.

Momen Bikin Ngakak saat Fadil Jaidi Endorse Kain Kafan: Sebaik-baiknya Pengingat adalah Kematian

Salah satu contohnya, saat Millen mendapatkan endorsement dengan jumlah uang yang cukup besar, tetapi setelah brand itu dipromosikan ternyata ia hanya mendapatkan sepertiganya saja.

"Misalkan aku ada endorsement mereka budgetnya besar, misalkan endorsement brand ini diharga Rp 15 juta contoh, dia ngasih akunya cuma Rp5 juta, jadi dia dapat Rp10 juta dan aku enggak tahu sama sekali, jadi pas aku tanya orang brandnya, kemarin kamu ngasih aku budget berapa, 15 di temen kamu, kok aku dapat cuma 5 ya, aku cuma kaya oke," ucapnya.

Putus, Millen Cyrus Tuduh Lionel Lee Selingkuh

Meski sudah mengetahui jika dirinya dimanfaatkan oleh orang-orang yang dekat dengannya, Millen tetap bersikap baik. Ia mengaku tidak bisa marah dengan teman sendiri.

Millen yang telah mengerti bagaimana saat keterpurukan datang, akhirnya hanya bisa mengikhlaskan sikap orang-orang yang hanya memanfaatkan ketenarannya saja.

"Aku tipikal orang yang enggak bisa marah sama temen dan aku orangnya enggak enakan karena aku ngerti posisi pernah di bawah pernah di atas yaudah aku ikhlasin aja, ya aku dapet sebagian, meski sedikit pun," kata Millen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya