Belum Lama Debut Lalu Meninggal, 5 Fakta Sosok Go Soo Jung

Aktris Korea Selatan, Go Soo Jung
Sumber :
  • Instagram @storyjcompany

VIVA – Aktris pendatang baru (rookie), Go Soo Jung dikabarkan meninggal dunia. Kabar kematian Go Soo Jung disampaikan oleh pihak agensi, Star J Company pada Rabu, 12 Februari 2020. 

Park Soo Ryun Meninggal Dunia Gegara Jatuh, Keluarga Donorkan Organnya

Pihak agensi menjelaskan bahwa meninggalnya Go Soo Jung lantaran sakit keras. Lalu siapa Go Soo Jung? Informasi mengenai sosok Go Soo Jung tidak terlalu banyak, mengingat ia merupakan aktris pendatang baru.

Berikut ini beberapa fakta tentang sosok Go Soo Jung yang dirangkum dari berbagai sumber.

Moonbin ASTRO Meninggal Dunia, Agensi Minta Fans Tak Lakukan Hal ini

Mahasiswi Jurusan Seni

Aktris Korea Selatan, Go Soo Jung

Moonbin ASTRO Ditemukan Meninggal Dunia di Rumahnya

Wanita kelahiran tahun 1995 ini diketahui merupakan salah satu mahasiswi di Universitas Nasional Seokyong. Go Soo Jung diketahui tercatat sebagai mahasiswi di Departeman Studi Musical dan mengambil jurusan akting.

Awal Debut

Aktris Korea Selatan Go Soo Jung

Go Soo Jung mengawali karier pada tahun 2016 sebagai salah satu pemain pendukung drama tvN, Goblin. Dalam drama Goblin, Go Soo Jung memerankan salah satu hantu yang mengikuti Ji Eun Tak (Kim Go Eun). 

Setelah memainkan peran kecil dalam drama Goblin, Go Soo Jung kemudian mengambil bagian dalam drama produksi JTBC, Solomon Perjury. Dalam drama itu, sosok Go Soo Jung muncul sebagai sosok yang membacakan peringatan pemakaman salah satu teman sekolahnya di aula sekolah.

Menjadi model video klip BTS

Aktris Korea Selatan, Go Soo Jung

Go Soo Jung diketahui pernah menjadi model video klip untuk BTS, With SEOUL. Lagu ini merupakan salah satu bentuk promosi pariwisata kota Seoul yang mana BTS sendiri didapuk menjadi salah satu dutanya. 

Lagu With SEOUL ini dirilis pada tahun 2017 lalu. Dalam video klip With SEOUL ini, Go Soo Jung terlihat ceria saat menunjukkan beberapa lokasi wisata di kota Seoul.

Sosok pecinta binatang

Dilansir dari Instagram pribadinya, @kohsoojeong, terlihat dia sering mengunggah foto anjing peliharaannya yang lucu-lucu.

Baru memulai karier

Go Soo Jung.

Go Soo Jung diketahui baru memulai karier di dunia entertainment. Pihak agensi Star J Company pun mengungkapkan kesedihan mereka karena kehilangan sosok Go Soo Jung di usia 25 tahun.

“Aktris Go Soo Jung baru-baru ini meninggalkan dunia dan menjadi bintang yang bersinar di langit. Dia adalah seorang aktris dengan hati yang murni dan manis seperti siapa pun di luar sana, dan kita akan mengingatnya dan senyum cerahnya yang menerangi dunia selamanya,” tulis agensi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya