Jessica Iskandar Bakal Laporkan Pelaku Tabrak Lari Ayahnya?

Jessica Iskandar.
Sumber :
  • Instagram @inijedar

VIVA – Ayah Jessica Iskandar, Hardi, mengalami peristiwa tabrak lari, Selasa, 25 Februari 2020. Musibah itu membuat sang ayah menderita patah tulang hingga tak bisa berjalan. Lalu, apkah pihak keluarga bakal menempuh upaya hukum guna mencari dan menemukan pelaku yang tidak bertanggung jawab tersebut?

Mobil Dinas Polri Tabrak Lari Pemotor di Depok, Polisi: Oknum Diperiksa Satlantas

“Untuk sekarang konsentrasi kesembuhan papa, karena memang saya lebih konsen untuk papa saya,” kata kakak Jessica, Erick Iskandar saat dihubungi melalui telepon, Rabu, 26 Februari 2020.

Erick mempertanyakan hati nurani dan rasa kemanusiaan sang pelaku tabrak lari. Ia dengan mudahnya pergi tanpa melihat korban yang jatuh di jalan. Terlebih, korban tersebut sudah lanjut usia. Erick juga mengatakan kalau korban diantar pulang oleh pelaku, keluarga tidak akan memberi reaksi berlebihan.

Viral Pajero Polisi Kabur Usai Tabrak Lari Avanza Warga, Kombes Hadi Ungkap Faktanya

“Saya rada sedih. Itu kan orangtua di jalan sendirian. Kenapa enggak diantar pulang? Kalau diantar pulang pun kita enggak ada yang langsung ngamuk,” ujarnya.

Kejadian tersebut berlangsung tak jauh dari rumahnya. Hardi diantar oleh salah satu staf dan untungnya masih dalam keadaan sadar. Hanya saja, ia mengalami syok dan sulit bernapas. Namun, sampai saat ini, keluarga tidak ingin membesar-besarkan hal tersebut.

Teuku Rifnu Wikana Ungkap Keponakan yang Jadi Korban Tabrak Lari adalah Anak Berprestasi

“Dari kemarin enggak ada niatan untuk laporan, kayak bikin gembar-gembor, enggak ada. Kita enggak akan minta gonta-ganti apa. Saya cuma menyayangkan itu aja, kemanusiaannya enggak ada,” kata Erick.

Erick mengatakan kalau sang ayah juga sempat menjalani perawatan di rumah dan akhirnya keluarga memutuskan untuk membawanya ke rumah sakit. Erick berharap, orang sang pelaku melihat berita ini dan merasa bersalah.

Hardi ditabrak saat ingin membeli buah di dekat rumahnya. Keluarga syok karena Hardi saat ini tengah dalam pemulihan setelah sembuh dari sakitnya belum lama ini.

“Papa baru sembuh sakit. Masih kemarin rada rileks, baru sembuh sakit. Masih kondisi oke-oke aja. Eh, sekarang udah begini,” katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya