Siapa Sirajuddin Sabang, Duda Keren yang Diisukan Pacar Zaskia Gotik

Zaskia Gotik.
Sumber :
  • Instagram(@zaskia_gotik)/Aldo Cekrek

VIVA – Pria bernama Sirajuddin Mahmud Sabang sempat bikin geger media sosial karena kabarnya dia berpacaran sama Zaskia Gotik. Awalnya, mereka kepergok mengunggah Instagram Story yang sama.

Terungkap, Sosok Model Seksi yang Diduga Dihamili Suami Zaskia Gotik

Mereka memamerkan foto tangan keduanya, dengan foto kaki. Mereka tampak sedang duduk di dalam pesawat. Sirajuddin juga mengunggah foto yang sama di akun Instagramnya @sirajuddinmahmudsabang.

Kemudian foto di Instagram Story memang sudah lama dihapus. Namun, beberapa akun gosip sukses mengabadikan. Keduanya mengunggah foto kaki dan sepatu yang sama

Zaskia Gotik Hamil Anak Kedua, Putri Sambungnya Nangis Sesenggukan

Foto lainnya diberi keterangan bunga mawar sebagai caption. Lalu siapa sebenarnya Sirajuddin?

Deretan Potret Keseruan Acara Ulang Tahun Putri Zaskia Gotik

Pengusaha Tajir

Sirajuddin merupakan pengusaha asal Balikpapan, Kalimantan Timur. Dia juga sudah dikenal oleh masyarakat di sana karena kerap kali mengadakan kegiatan.

Sempat nyaleg

Sirajuddin sempat terjun ke dunia politik selama lima tahun. Dia pernah mencoba peruntungan menjadi kepala daerah fraksi Gerinda. Meski gagal, nama dan bisnisnya makin mentereng.

Duda keren

Sirajuddin pernah menikah dengan aktris FTV bernama Imel Putri Cahyati. Mereka punya anak perempuan yang cantik bernama Aqila Ramadhani Sirajuddin.

Rajin olahraga

Sirajuddin selalu menyempatkan diri berolahraga. Selain berenang, dia suka muay Thai. Bahkan dia melalukan muay Thai di tepi pantai.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya