Zaskia Gotik Hamil Anak Kedua, Putri Sambungnya Nangis Sesenggukan

Zaskia Gotik.
Sumber :
  • Instagram @zaskia_gotix

VIVA – Kabar bahagia kembali menghampiri Zaskia Gotik dan keluarga. Pedangdut itu dikabarkan tengah hamil anak kedua. Hal tersebut diketahui dari sang suami, Sirajuddin Mahmud. 

Inong Ayu, Istri Abimana Aryasatya Umumkan Hamil Anak Kelima di Usia 43 Tahun

Melalui unggahan video di Instagram Story, Sirajuddin mengunggah video yang memperlihatkan Zaskia Gotik tengah menangis. Namun tak hanya biduan itu saja, tapi putri sambungnya, Aqila Ramadhani, juga ikut sesenggukan dipeluk Zaskia. 

"Kenapa Qila nangis?" tanya Sirajuddin Mahmud dalam video yang dia unggah di Instagram @sirajuddinmahmudsabang, dikutip VIVA, Selasa 1 Februari 2022. 

Larissa Chou Positif Hamil, Ungkap Usia Kandungan

Sementara Zaskia dan Aqila menangis, Sirajuddin turut merekam putri kecilnya yang tengah memegang testpack. 

Dalam Story kedua yang diunggah, Sirajuddin masih mengabadikan Zaskia dan Aqila yang sedang menangis. Namun kali ini, Sirajuddin menambahkan stiker wanita hamil.

Larissa Chou Sedang Hamil Anak Kedua?

Dugaan lain yang makin menyiratkan bahwa pedangdut itu tengah mengandung adalah, ketika Aqila mengatakan dia akan memiliki adik lagi. 

"Speechless Pa, Qila nambah adek," kata dia yang masih menangis sesenggukan. 

Zaskia Gotik pun mengunggah ulang postingan sang suami di Instagram Story. Sementara itu, warganet berlomba-lomba mengucapkan selamat melalui kolom komentar di foto terakhir yang diunggah pedangdut itu. 

"Alhamdulillah teteh hamil lagi," kata warganet. 

"Bismillah, semoga cowok ya teh babynya," timpal yang lain. 

"Kakak hamil yaa Masya Allah, semoga nular sama aku, terharu sampe kakaknya jga ikut nangis bahagia terharu," ujar netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya