Perbedaan Hamil Anak Kedua yang Dirasakan Tasya Kamila

Tasya Kamila saat sedang hamil anak kedua dan suaminya, Randi Bachtiar
Sumber :
  • instagram.com/tasyakamila

VIVA Showbiz – Tasya Kamila membagikan pengalamannya yang saat ini sedang hamil anak kedua dengan usia kandungan 7 bulan. Ternyata Tasya Kamila merasa kehamilan keduanya ini berbeda dengan kehamilan sebelumnya.

Anutusias Punya Anak Perempuan, Alyssa Soebandono Sampai Lakukan Hal Ini

Tasya Kamila mengaku dirinya jadi lebih malas gerak (mager) serta sering merasa mual hingga muntah. Tak hanya itu, ia juga merasa lebih mudah lelah.

Tasya Kamila saat sedang hamil anak kedua dan suaminya, Randi Bachtiar

Photo :
  • instagram.com/tasyakamila
Haru, Alyssa Soebandono dan Dude Harlino Menangis Saat Pertama Dengar Suara Anak Perempuannya

Memang beda banget sama yang pertama kalau sekarang mungkin karena cewek ya, mual muntah parah, lebih cepat capek, dan mageran (malas gerak),” ungkap Tasya Kamila saat diwawancarai di kawasan SCBD, Jakarta Selatan.

Istri dari Randi Bachtiar itu juga mengungkapkan sering ngidam makanan-makanan manis. Hal itu membuat pengaruh pada bentu tubuhnya.

Ada Banyak Cerita! Dude Harlino dan Alyssa Soebandono Ungkap Proses Kelahiran Anak Perempuan Pertama

Ngidamnya beda sekarang, suka manis banget. Lihat dari pipi nih, hidung udah melebar ya hehe,” ucap Tasya Kamila.

Tasya mengaku hingga saat ini ia telah berat badannya telah naik sebesar 10 kilogram. Tetapi, ia tidak khawatir karena tidak memiliki riwayat diabetest.

Udah naik 10 kilogram ya, yang penting janinnya sehat ya. Aku juga enggak ada diabetes juga, yaudah dijalanin aja,” pungkasnya.

Kelahiran sang anak pun sangat dinanti-nanti oleh Tasya Kamila. Apalagi kehamilan keduanya ini berjenis kelamin perempuan. Ia sudah tidak sabar memiliki seorang putri.

Alhamdulillah seneng banget udah pas. Ada anak laki-laki, ya anak kedua juga perempuan ya lengkap gitu. Dulu ya pengen anak perempuan tapi ya dikasihnya aja. Tapi karena dikasih ya (sekarang) alhamdulillah,” ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya