Sering Bepergian, Luna Maya Tak Khawatir Virus Corona

Luna Maya
Sumber :
  • Instagram @lunamaya

VIVA – Penyebaran virus corona tidak menghambat Luna Maya untuk bepergian ke luar negeri. Dalam waktu dekat, Luna akan pergi ke Brazil karena kepentingan pekerjaan. Luna sempat khawatir namun membekali diri dengan pengetahuan untuk sebisa mungkin mencegah tertular virus corona.

Gak Minta Kado, Maxime Bouttier Ngarep Quality Time Bareng Luna Maya di Hari Ulang Tahunnya

"Khawatir sih, tapi kalau dibaca lagi, sebenarnya kan corova virus itu gak se-deadly MERS atau SARS ya, jadi sebenarnya kita harus banyak dapat informasi dulu," ujar Luna saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis, 5 Maret 2020.

Menurut Luna, setidaknya jika sudah membekali diri dengan pengetahuan, tidak akan mudah panik. Satu hal yang buat Luna cemas, penyebaran virus corona yang sangat cepat.

Pilkada 2024 Berbeda dan Lebih Kompleks dibanding Pilkada Serentak Sebelumnya, Menurut Bawaslu

"Cepet banget dan kita enggak tahu sampai dua minggu, jadi kan deg-degan, itu sih sebenarnya, tapi keep calm, jaga kesehatan," katanya.

Baca juga: Doyan Traveling, Tips Luna Maya Liburan Murah Dapat Fasilitas Mewah

KPK Periksa Anggota DPR Fraksi PDIP Ihsan Yunus soal Dugaan Korupsi APD di Kemenkes

Luna selalu semangat menjelajah tempat baru. Ia selalu ingin menambah hari di luar pekerjaan jika berada di tempat atau negara baru yang dikunjungi. Terakhir, Luna melakukan itu saat berada di Rusia.

“Jadi kayak gitu-gitu tuh seneng gitu. Jadi kadang kadang kerjaan aku aku extand sendiri yang lain pada pulang, aku explore ke tempat lain,” kata pemain film Rumah Kentang the Beginning tersebut. 

Pemeran Suzzanna ini biasanya menyisakan budget khusus untuk pelesiran. Dalam satu tahun, Luna seedikitnya dua kali berlibur dari pekerjaan. Dalam waktu dekat, ia pertama kali menginjakkan kakinya di Brazil.

"Aku enggak pernah ke Brazil, aku semangat banget gitu. Dikasih rezeki bahwa aku kerja kesana jadi seneng aja," ujarnya.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya