Ibunda Baim Wong Tutup Usia

Baim Wong.
Sumber :
  • instagram @baimwong

VIVA – Kabar duka datang dari keluarga Baim Wong. Ibunda Baim Wong yang bernama Kartini Martaatmadja binti Sahir Martaatmadja meninggal dunia.

Tubuh Kurus Hotman Paris Jadi Sorotan dan Zikri Daulay Ngaku Khilaf

Kabar tersebut diunggah oleh rekan seprofesi Baim, Sultan Djorghi. Ia mengunggah fotonya bersama Baim dan ibunya serta menuliskan ucapan duka.

Innalillahi wa inna ilaihi raaji’uun. Telah berpulang ke Rahmatullah, Ibunda,orang tua dari sahabat kami @baimwong Kartini Martaatmadja binti Sahir Martaatmadja,” tulis Sultan di akun Instagramnya.

Baim Wong Jenguk Petugas Kebersihan Korban Begal di Medan

Kartini meninggal pada Jumat, 6 Maret 2020 pukul 22.05 WIB. Belum diketahui penyebab meninggalnya almarhumah. Djorghi meminta warganet mendoakan almarhumah agar ditempatkan di tempat yang terbaik di sisi-Nya.

Mohon dibukakan pintu maaf, insyaAllah almarhum Khusnul Khotimah, Amiin YRA. Semoga keluarga yg di tinggal di beri kesabaran dan keikhlasan,” tulis Sultan.

Timnas Lolos Final Piala AFF, Baim Wong Bersiap Terbang ke Singapura

Baim memberi tanda hati dan senyuman, seolah berterimakasih untuk mereka yang telah mendoakan. Warganet juga ramai-ramai berkomentar untuk menyampaikan duka cita dan mendoakan almarhumah.

Turut berduka cita buat keluarga om Baim Wong,” tulis warganet.

Innalillahi wa innailaihi rojiun, insya Allah khusnul khotimah mamanya Baim Wong, semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kesabaran,” tulis warganet.

Innalillahi wainnailaihi rojiun, insyaAllah ibunda Baim Wong ditempatkan di JannahNYA Allah SWT, aamiin allohuma aamiin, alfatihah,” kata warganet.

Ucapan duka juga ditulis oleh Wulan Guritno. Ia menulis tersebut dalam Instagram Story-nya. Wulan berduka dan mendoakan almarhumah, juga Baim dan keluarga.

Innalillahi wainnailaihi rojiun, turut berduka cita sedalam-dalamnya, rest in love nd peace tante Kartini semoga diberi tempat terindah di sisi Allah, baim wong dan sekeluarga diberi ketabahan,” tulis Wulan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya