Dilamar Pria Arab, Ternyata Begini Kepribadian Vebby Palwinta

Vebby Palwinta dan Razi Bawazier.
Sumber :
  • Instagram Vebby Palwinta/ folklore

VIVA – Vebby Palwinta merupakan seorang aktris terkenal tanah air. Ia memulai karier di dunia hiburan dengan menjadi peserta Mamamia Show tahun 2010 silam. Meskipun tidak menjadi pemenang, namun namanya semakin dikenal.

Penghargaan bagi Ibu dalam Bentuk Film, Satu Hari Dengan Ibu Segera Tayang di Bioskop

Populer lewat ajang pencarian bakat, Vebby Palwinta perlahan tapi pasti, lebih banyak terjun membintangi sinetron. Vebby pernah membintangi sinetron berjudul Arti Sahabat, berperan sebagai Karina. Nama Vebby Palwinta juga makin dikenal setelah membintangi sinetron Manusia Harimau pada 2015.

Bukan cuma itu, soal kisah asmaranya, Vebby Palwinta juga pernah menjalin hubungan asmara dengan Rizky Febian bahkan Baim Wong hingga  kini berlabuh pada seorang pengusaha keturunan Arab, Razi Bawazier.

Fakta Menarik Soal Hubungan Vebby Palwinta dan Suami

Karena kabar rencana pernikahannya dengan Razi Bawazier, Vebby Palwinta pun kembali jadi perbincangan. Bahkan banyak yang penasaran, bagaimana kepribadian Vebby Palwinta.

Nah, dikutip dari berbagai sumber, berikut ini merupakan fakta-fakta Vebby Palwinta yang berhasil dirangkum oleh tim VIVA:

Alasan Vebby Palwinta Jalani Taaruf

Suka Masak

Sama seperti para wanita lainnya, Vebby Palwinta juga punya hobi memasak. Hal ini terlihat dari unggahan di akun Instagram pribadinya yang beberapa kali mengunggah makanan yang dibuat sendiri olehnya. Bahkan, di profilnya terdapat dua highlight tentang makanan. Ia juga beberapa kali terpantau melakukan masak bareng bersama rekan artis lainnya seperti Shireen Sungkar, Melody Laksani, Michelle Ziudith dan lainnya.

Suka Berbisnis

Vebby juga merupakan wanita yang suka berbisnis. Hal ini terlihat di akun Instagramnya. Ia menempatkan beberapa usaha miliknya di bio profilnya. Terlihat, ia sudah menjalankan dua bisnisnya di bidang fesyen.

Berjiwa Positif

Vebby juga sering membagikan beberapa quotes yang positif kepada para pengikutnya. Ia seringkali mengunggah kata-kata tersebut di insta story miliknya.

Ta'aruf

Setelah melakukan proses perkenalan dan pendekatan melalui ta’aruf dengan Razi Bawazier, Vebby pun akhirnya dilamar pada 8 Maret 2020. Lamaran yang dihadiri oleh beberapa rekan artisnya ini dilaksanakan di salah satu hotel di Jakarta Selatan. Diketahui dari kakak Razi, bahwa Vebby dan Razi akan melangsungkan pernikahan dalam waktu dekat. Namun belum diketahui tanggal pastinya.

Dicomblangi

Hubungan Vebby dan Razi ternyata berawal dari mak comblang bernama Hamidah Rachmayanti. Selebgram tersebut mengungkapkan soal proses perkenalan Razi dan Vebby di akun pribadinya. Hamidah pun mengaku bahwa ini adalah pertama kali baginya menjadi mak comblang untuk hubungan seseorang dan berhasil.

Laporan: Dion Yudhantama

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya