Kondisi Suami Artis Intan RJ Memburuk

Intan RJ.
Sumber :
  • Instagram @intanrj22

VIVA – Suami artis Intan RJ, Wahyu Indra Utama tengah dirawat di rumah sakit. Menurut pelantun Cintaku Padamu itu, suaminya telah dipasang alat bantu pernapasan. Wanita bernama lengkap Intan Rizky Jaenab tersebut sampai ditelepon rumah sakit karena kondisi suaminya menurun.

Perankan Sosok Antagonis, Intan RJ Pernah Ditampar Ibu Hamil

“Rumah sakit telepon dan mengabarkan kondisi suamiku, Indra Utama menurun. Dipasang ventilator, alat bantu, karena sudah mulai susah napas,” kata Intan kepada wartawan, Selasa, 10 Maret 2020.

Intan langsung menuju rumah sakit kembali bersama adiknya. Saat ini, Intan berjaga di Intensive Care Unit (ICU) Rumah Sakit MMC. Belum ada keterangan lebih lanjut mengenai penyakit yang diderita oleh suami Intan tersebut.

Suami Intan RJ Meninggal, Sejumlah Artis Melayat ke Rumah Duka

“Aku stand by di RS MMC ICU,” kata Intan.

Intan RJ merupakan penyanyi, aktris dan pembawa acara yang tenar pada era 1990 dan 2000-an. Ia juga pernah mengeluarkan album Abang Tukang Sayur, saat masih anak-anak. Kemudian pada tahun 2000, Intan kembali mengeluarkan album dengan judul Orang Ketiga.

Suami Intan RJ Meninggal Dunia usai Idap Infeksi Paru-paru

Album terakhirnya adalah My Dream Comes True yang dirilis pada 2011.

Intan pernah membintangi film Jaran Goyang pada 2018. Ia juga tercatat pernah bermain dalam beberapa sinetron, di antaranya Pelangi Di Matu 2 dan Gatot Kaca.

Pertemuan Intan dan suaminya terjadi setelah Intan selesai latihan muay Thai. Kerupuk jadi mediasi keduanya untuk berbincang. Saat itu, Indra menawarkan kerupuk padanya dan perbincangan mulai terjalin.

Intan RJ hanya menjalin status pacaran selama delapan bulan. Setelahnya, keduanya yakin untuk melanjutkan hubungan ke pernikahan. Dari pernikahan tersebut mereka dikaruniai dua orang anak.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya