Disebut Kalah dari Azriel Dekati Tiara Idol, Dul Jaelani Gak Terima

Dul Jaelani
Sumber :
  • Instagram Dul Jaelani

VIVA – Dul Jaelani dan Azriel Hermansyah memang disebut-sebut sedang memperebutkan hati Tiara Idol. Di tengah-tengah merebaknya isu tersebut, beberapa waktu yang lalu, tampak Anang Hermansyah bersama keluarga, termasuk Ashanty dan Azirel menghabiskan waktu makan malam bersama dengan Tiara.

Kumpul Bareng Keluarga, Azriel: Semoga Ini Bukan yang Terakhir

Karena makan malam tersebut, Dul disebut kalah satu langkah dari Azriel untuk mendekati Tiara. Saat ditanyakan mengenai hal tersebut, Dul tampak tidak terima.

“Ya, itu kan yang terekspos di media. Yang enggak terekspos di media juga kan banyak. Mungkin kalah selangkah di media. Di infotainment Dul Jaelani kalah selangkah,” ucap Dul saat ditemui baru-baru ini.

Saat Dul tanya ke Ahmad Dhani: Tissa Mirip Tante Mulan?

Dul menambahkan bahwa di dunia nyata, dirinya tidak merasa kalah dari Azriel yang sudah makan malam dengan Tiara. Dul tampaknya tidak mau disebut kalah dari Azriel.

“Tapi di dunia nyata ya enggak kalah lah. Kata siapa kalah selangkah? Cuma makan malam doang,” ucap Dul.

Mulan Jameela Bantu Ahmad Dhani Biayai Janda Korban Kecelakaan Dul

Putra bungsu pasangan Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu juga tampak romantis kepada Tiara. Buktinya, di atas panggung Konser Kemenangan Indonesian Idol X, Dul sempat membuat lagu romantis secara spontan untuk Tiara.

Dul, Tissa Biani, Ahmad Dhani

Menuju Halal, Dul Jaelani Sebut Ibunda Tissa Calon Mamah

Putra bungsu Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Dul Jaelani saat ini tengah menjalin hubungan asmara dengan aktris Tissa Biani. Benarkah keduanya akan segera menikah?

img_title
VIVA.co.id
31 Januari 2022