Syarat Cinta Laura Buat Pria yang Ingin Mendekatinya

Cinta Laura.
Sumber :
  • VIVA/Wahyu Firmansyah

VIVA – Cinta Laura, artis sekaligus penyanyi yang memiliki segudang prestasi baik di dunia hiburan maupun pendidikan. Sosoknya yang rupawan dan juga pintar, disebut-sebut menjadi alasan banyak pria sulit mendekatinya.

Cinta Laura Pakai Mantra Buat Bikin Kulit Glowing dan Mulus

Perempuan yang lahir 26 tahun silam ini merasa ada trik khusus untuk mendekatinya. Menurutnya, pria harus bisa menunjukkan kepercayaan diri yang baik saat akan menyapanya.

"Mereka harus berani say hello. Harus berani make a move," kata Cinta dikutip dalam video Youtube Deddy Corbuzier, Kamis 12 Maret 2020.

Cinta Laura Dituding Nyelak Antrean Swab COVID-19, Netizen Geram

Diakuinya, memang tak semua pria memiliki kelebihan tersebut terlebih saat menyapa sosoknya. Namun, jika pria itu bisa melakukannya, Cinta akan sangat menghargai usahanya.

Bahkan, jika seorang pria mampu benar-benar mencuri hatinya, Cinta Laura mengaku bakal memberikan kasih sayang sepenuhnya pada pria tersebut.

5 Artis Indonesia Sukses Main di Film Hollywood, Nomer 4 Gak Disangka

"Biarpun memang susah cowok deketin aku, tapi kalau aku udah sayang, sayang banget," ungkapnya.

Artis yang pernah menempuh pendidikan di Universitas Columbia itu juga mengungkap, sosoknya yang sangat penyayang bisa dilihat dari perlakuannya pada teman-teman terdekat. Sehingga, jika memang sudah menyayangi seseorang, Cinta mengaku tak segan memberikan perhatian yang tulus 

"I'm a very loving person. Teman-teman terdekat aku, mereka semua tahu kalau mereka udah jadi temen deket aku, aku orangnya sangat trustworthy," ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya