So Sweet, Juria Hartmans Panggil Gading Marten 'Love'

Gading Marten dan Juria Hartmans.
Sumber :
  • Instagram @milkshakesspeare

VIVA – Sejak resmi bercerai dengan Gisella Anastasia, Gading Marten selalu diisukan dekat dengan beberapa wanita. Salah satunya Juria Hartmans. Bahkan baru-baru ini balasan komentar Juria menjadi perhatian dari warganet.

3 Trik Hasilkan Gambar Epik Pakai Kamera Ponsel ala Gading Marten

Juria terlihat membagikan aktivitasnya selama berdiam diri di rumah karena virus corona atau COVID-19. Dengan dua pose yang berbeda, Juria Hartmans berada di depan komputer dengan pekerjaan yang ada di layarnya.

Juria menyampaikan jika ini merupakan kehidupannya selama seminggu terakhir dan hanya ditemani dengan kopi yang selalu ia minum.

Gading Marten dan Gisella Anastasia Didoakan Rujuk di Tahun Ini

"Ini menjadi hidupku selama seminggu terakhir (ditambah satu galon kafein tanpa dokumentasi yang telah saya konsumsi)," tulis Juria Hartmans pada keterangan foto itu, Jumat, 20 Maret 2020.

Gading Marten menjadi orang pertama yang memberikan komentar pada foto itu. Ia berharap jika Juria bisa tetap sehat dengan menambahkan dua emoticon peluk.

West Bandits Kalahkan Rans PIK di IBL, Gading Marten: Kado Ultah Gempi

"Stay healthy and safe," tulis Gading.

Komentar Gading ini langsung dibalas oleh Juria Hartmans. Balasan itu menjadi perhatian dari warganet. Sbab, Juria memanggil ayah satu anak itu dengan sebutan ‘love’.

"Thank you love, you too," balas Juria Hartmans dengan emoticon hati berwarna ungu.

Gading ternyata kembali membalas komentar dari Juria itu. Seakan tidak ingin menutupi hubungan mereka, Gading memberikan tiga emoticon hati berwarna ungu, sama seperti yang diberikan Juria.

Warganet pun mulai membanjiri kolom komentar di unggahan itu. Banyak yang mendoakan agar keduanya bisa berjodoh dan langgeng.

"Stay safe calon mama sambung empi," kata warganet.

"@milkshakesspeare @gadiiing Langgeng Abang Kakak," ucap lainnya.

"@gadiiing ....sukaaaa banget liatnya ya @milkshakesspeare ...semoga kalian berdua berjodoh....Amin," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya