Kata Nagita Mulut Raffi Ahmad Berbisa, Ngaku Bisa Nikah 25 Kali?

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.
Sumber :
  • Instagram @raffinagita1717

VIVA – Rumah tangga pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sering diterpa gosip tak sedap. Ditambah lagi, masa lalu Raffi yang dikenal sebagai playboy dengan banyak mantan kekasih.

Rizky Nazar Diisukan Selingkuh, Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Bukan hanya dikenal playboy, Raffi AHmad juga sempat digosipkan punya hubungan terlarang dengan Ayu Ting Ting. Ayu disebut-sebut sebagai pelakor atau perebut suami/laki orang bahkan diduga sudah menikah sirih dengan Raffi.

Gosip tersebut memang kencang terdengar karena beberapakali Raffi Ahmad kepergok bermesraan dengan Ayu baik saat on air maupun off air. Nagita juga sempat dikabarkan hampir tak pernah mau satu ruangan dengan Ayu Ting Ting jika terlibat dalam projek syuting yang sama.

Bukan dari Palestina, Merry Asisten Raffi Ahmad Ungkap Asal-usul Bayi Lily di Keluarga Andara

Namun, kabar itu kini tampak sirna karena Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tampak semakin bahagia. Apalagi Nagita selalu cuek kalau ditanya mengenai kedekatan Raffi dan Ayu. Nagita enggan berkomentar.

Pasangan yang telah dikaruniai seorang putra bernama Rafathar itu kini semakin harmonis. Mereka keliling dunia selama lebih kurang empat bulan. Bahkan Raffi Ahmad tak sabar punya anak kedua meski Nagita sempat keguguran pada kehamilan keduanya.

Nagita Slavina Dikritik karena Beri Makanan dan Minuman Bekas ke Pengasuh, Begini Reaksi Rafathar

Di balik kemesraan itu, Raffi Ahmad justru berani membuat pengakuan saat tampil di Youtube Channelnya Ari Lasso TV berjudul Nagita Slavina!! Wanita Tersabar, Meski..'.  Di video itu, Raffi mengaku jarang berkelahi dengan Gigi, sapaan sang istri. Mereka selisih paham kalau Gigi bersifat lelet atau teledor.

"Kita jarang berantem kecuali untuk masalah dia (Nagita) lelet dan hal yang enggak penting. Tapi kalau masalah infrastruktur rumah tangga kami, kami duduk baik-baik. Kita nyaris enggak pernah ada masalah," ujar Raffi Ahmad.

Pria berdarah Sunda itu bersyukur mendapatkan pendamping hidup seperti Nagita Slavina yang sabar dan penyayang. Ia tak bisa membayangkan kalau bukan Nagita yang menjadi istrinya.

"Kalau gue dapat istri bukan dia (Nagita) mungkin gue bakal sama kayak Vicky Prasetyo nikah 25 kali. Mungkin gue bisa seperti dia," ungkap Raffi.

Mendengar hal tersebut, Ari Lasso kaget dan tak menyangka Raffi mengaku demikian. Dia pun menegaskan kembali mengenai pengakuan Raffi Ahmad tersebut.

"Lu bisa nikah 25 kali atau mungkin punya pacar ribuan kali?" tanya Ari.

"Dia itu emang mulutnya berbisa. Bisa cari celah kalau ngobrol sama orang," ujar Nagita.

Melihat video ini, warganet pun ikut mengakui, bahwa Nagita Slavina adalah wanita tersabar dalam menghadapi tingkah polah sang suami, Raffi Ahmad.

“Luar biasa gigi walaupun dia yg tersakiti tp disini dia tetep nutupin aib suami Dan "orang" Yg pernah Jd benalu di rumah tangga nya..  Terbuat dari apa hatimu Nagita... Super love buat mama Gigi,” komentar warganet.

“Ckckck....langkaaa mamagi iniihh...huhuhu...saluutt.. bgtt...
Mg sll sabarr y utk Raffi...!!..awet terusss...jgn lupa rafatharrr  kasih adik biar rame!hehe.....”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya