Suasana Haru di Ibadah Pelepasan Glenn Fredly

Glenn Fredly
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Suasana haru meliputi ibadah pelepasan jenazah Glenn Fredly di Gereja Sumber Kasih, Lebak Bulus, Jakarta Selatan,  Kamis, 9 April 2020. Dilihat pada instagram live @bumientertainment, suasana yang mengundang air mata sudah sangat terasa sejak awal ibadah pelepasan, terdengar suara tangisan dari berbagai sisi gereja. Pihak keluarga memberikan penghormatan terakhirnya pada jenazah Glenn Fredly.

Viral Seekor Kambing Makan Bunga Kuburan Glenn Fredly

"Gua minta maaf bro," ujar seorang pria yang yang berada disisi peti sembari menangis.

Penghormatan terus diberikan oleh pihak keluarga yang ada di sisi peti tempat jenazah Glenn Fredly, terdengar pula samar-samar suara dari istri dari Glenn Fredly, Mutia Ayu. Suara Mutia Ayu tidak terdengar jelas dalam video tersebut. Hanya terlihat Mutia yang menggendong bayi, buah hatinya dari pernikahan bersama Glenn Fredly, Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo. Seperti pelayat yang hadir di tempat tersebut, Mutia menggunakan masker dan sarung tangan.

Momen Gewa Panggil Ayah Saat Hologram Glenn Fredly Muncul

"Saudara-saudara kita hadir untuk melepas sahabat kita Glenn Fredly," ujar pendeta yang memimpin ibadah pelepasan.

Baca juga: Beredar Foto Glenn Fredly Sebelum Meninggal Dunia, Badannya Kurus?

Konser Ini akan Hadirkan Glenn Fredly di Atas Panggung

Terdengar pula lagu Franky Sihombing, Kau Sangat Ku Cinta pada suasana tersebut. Para tamu yang hadir pun terlihat memberikan jarak antara satu dengan yang lainnya pendeta Asachristo Mahodim juga menyampaikan jika ibadah pelepasan tetap mengikuti anjuran dari pemerintah dengan adanya physical distancing.

"Itu dia (karena corona) kita juga ngikuti pemerintah bahwa tidak boleh banyak-banyak jadi kita sudah atur posisi berapa orang sesuai dengan gubernur bilang 5 itu, kita melalui pengawasan didalam nanti dia yang tentukan duduknya dimana-mana," kata Asachristo Mahodim di Gereja Sumber Kasih, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Kamis, 9 April 2020.

Glenn Fredly meninggal karena penyakit meningitis di RS Setia Mitra Fatmawati, Jakarta Selatan, Rabu, 8 April 2020 sekitar pukul 18.00. Setelah ibadah pelepasan ini rencananya jenazah Glenn Fredly akan dibawa ke TPU Tanah Kusir untuk dilakukan prosesi pemakaman.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya