Nyanyian Khidmat Iringi Jenazah Glenn Fredly ke TPU Tanah Kusir

Jenazah Glenn Fredly dibawa ke TPU Tanah Kusir.
Sumber :
  • VIVA/Toto Pribadi

VIVA – Musisi Glenn Fredly meninggal dunia pada hari Rabu, 8 April 2020, di Rumah Sakit Setia Mitra, Cilandak, Jakarta Selatan. Glenn meninggal dunia karena penyakit meningitis.

Momen Gewa Panggil Ayah Saat Hologram Glenn Fredly Muncul

Glenn meninggal dunia di usia 44 tahun, meninggalkan seorang istri dan satu buah hati yang masih bayi.

Hari ini, Kamis siang, 9 April 2020, jenazah Glenn Fredly dibawa dari gereja menuju tempat peristirahatan terakhir di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir, Jakarta.

Konser Ini akan Hadirkan Glenn Fredly di Atas Panggung

Berdasarkan pantauan VIVA, terlihat iring-iringan orang keluar dari gereja menuju mobil yang akan membawa jenazah Glenn Fredly. Tampak orang-orang mengenakan busana berwarna putih berjalan lebih dulu keluar gereja, salah satu dari mereka terlihat membawa foto Glenn Fredly.

Tidak lama kemudian, peti yang membawa jenazah Glenn Fredly pun terlihat keluar dari gereja menuju mobil. Peti tersebut ditutupi oleh kain berwarna putih.

Glenn Fredly dan Erick Tohir Raih Eventori Award 2022

Suasana di sekitar peti jenazah Glenn pun terihat dipadati banyak orang, terlebih lagi saat jenazah hendak dimasukan ke dalam mobil. Orang-orang yang berada di sekitar peti jenazah pun terlihat berusaha untuk mengabadikan momen tersebut.

Meski begitu, suasana khidmat kental terasa saat peti jenazah Glenn Fredly dibawa memasuki mobil. Suara nyanyian para pelayat terdengar menggema mengiringi kepergian Glenn menuju peristirahatan terakhirnya.

Kambing Makan Bunga Kuburan Glenn Fredly

Viral Seekor Kambing Makan Bunga Kuburan Glenn Fredly

Belum lama ini viral yang diunggah melalui laman TikTok itu menampilkan seekor kambing yang tampak sedang memakan bunga yang ada di atas sebuah makam dan Glenn Fredly.

img_title
VIVA.co.id
4 Oktober 2023