Angelina Jolie Minta Brad Pitt Pilih Anak atau Jennifer Aniston

Angelina Jolie dan Brad Pitt saat masih mesra.
Sumber :
  • aceshowbiz

VIVA – Brad Pitt dan Angelina Jolie telah berpisah hampir 4 tahun lamanya. Meski kini keduanya masih mengaku single, namun sebagian penggemar masih berharap pasangan sensasional itu bisa kembali bersama. Apalagi karena mereka belum meresmikan perceraian.

10 Wanita Paling Dikagumi di Dunia, Ada yang Mengabdikan Hidupnya untuk Orang Tidak Mampu

Laporan terbaru mengatakan hubungan Pitt dan Jolie saat ini tidak baik. Apalagi Pitt kini dirumorkan kembali menjalin hubungan dengan mantan istrinya, Jennifer Aniston.

Dilansir dari laman IB Times, Kamis, 16 April 2020, Angelina Jolie dikabarkan memberi ultimatum pada Brad Pitt, setelah ia tahu hubungannya dengan Aniston. Bintang Salt itu meminta Pitt mencampakkan Aniston. Jika tidak, Jolie akan mengajukan hak asuh penuh atas keenam anak mereka.

Jennifer Aniston Sempat Berkirim Pesan Dengan Matthew Perry Sebelum Ia Meninggal

Sebuah sumber bahkan mengungkapkan kalau Jolie melarang Pitt memperkenalkan Aniston pada anak-anak mereka sampai perceraian mereka resmi ditetapkan oleh pengadilan.

"Angie kesal Brad telah move on dan memperingatkannya, 'Aku akan membuat hidupmu seperti di neraka kalau kamu tak mau mendengarkanku'. Angie ingin kesepakatan yang lebih besar. Tak mengherankan kalau ia menuntut US$100 juta atau lebih," ucap sumber.

Trik Diet dan Olahraga ala Angelina Jolie, Sukses Miliki Tubuh Ideal Dambaan Semua Wanita

Brad Pitt sendiri disebut-sebut murka dengan perilaku Angelina Jolie yang ingin menyiksanya.

"Dia marah dengan permintaan Angie. Tak ada yang ia inginkan selain drama ini selesai. Jika bukan karena anak-anaknya, ia tak mau lagi bertemu dengan Angie," tambah sumber yang sama.

Saat ini keenam anak mereka, yakni Maddox (18), Pax (16), Zahara (15), Shiloh (13) dan si kembar Knox serta Vivienne (11) tengah melakukan isolasi mandiri bersama Jolie karena pandemi virus corona atau COVID-19.

Pitt sendiri dikabarkan sangat merindukan keenam anaknya karena jarang bertemu di masa pandemi ini. Namun, Jolie dikabarkan tak suka kalau anak-anaknya melakukan video call dengan Pitt. Jolie akan mencoba untuk mengganggu dan mendengarkan pembicaraan mereka.

Meski begitu, baik Brad Pitt dan Angelina Jolie belum mengonfirmasi atau memberikan pernyataan apa pun terkait kabar ini.

Selain itu, pasangan tersebut sama-sama setuju untuk menyekolahkan anak-anak mereka di sekolah tradisional dibandingkan homeschooling. Ini diketahui dari berkas tentang kesepakatan tersebut, yang diisi Brad Pitt dan telah diserahkan ke Pengadilan Los Angeles.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya