Ternyata Roy Kiyoshi Sudah Ramalkan akan Tersandung Narkoba, Terbukti!

Roy Kiyoshi
Sumber :
  • instagram Roy Kiyoshi

VIVA – Berita penangkapan paranormal top Roy Kiyoshi karena tersandung kasus narkoba sukses membuat geger. Menariknya, Roy Kiyoshi sendiri yang pernah meramalkan di tahun 2020 ini akan banyak artis tertangkap karena narkoba. Ternyata meramal dirinya sendiri.

Terbongkar! Atlet e-Sport Terlibat Kasus Narkoba Liquid Ganja Bareng Chandrika Chika

Ramalan Roy Kiyoshi memang kerap menjadi kenyataan. Entah ramalan atau doa, namun justru kini prediksinya di tahun 2019 lalu telah mengenai dirinya sendiri. Pemilik nama asli Roy Kurniawan ini diamankan pihak Satnarkoba Polres Jakarta Selatan.

Ya, pada penghujung tahun 2019 lalu, Roy meramalkan beberapa kejadian besar dan menggegerkan akan terjadi di 2020. Mulai dari ramalan bakal banyaknya artis yang meninggal hingga datangnya penyakit aneh yang banyak dikaitkan dengan pandemi Corona COVID-19.

Terpopuler: Beberapa Selebgram Ditangkap Polres Jaksel, hingga Daftar Harga Tiket Konser Sheila On 7

Roy Kiyoshi.

Namun yang paling aneh tentu ramalannya yang memprediksikan bahwa di 2020, akan banyak artis top ditangkap karena kasus narkoba. Dan itu terbukti dengan tak tanggung-tanggung dirinya sendiri yang masuk dalam daftar.

Jupiter Fortissimo Bicara Soal Kondisi Keuangan Usai Bebas dari Penjara

"Saya melihat banyak public figure tertangkap kasus narkoba yang tidak diduga-duga. Dan saya merasakan di tahun 2020, artis-artis harus berhati-hati terhadap bahaya drugs dan narkoba," kata Roy Kiyoshi saat itu. 

Sebuah ramalan sakti yang terbukti dan tak terbantahkan. Kini ia sendiri yang harus ditumbalkan. Hari ini, pihak kepolisian akan mengeluarkan rilis penangkapan Roy Kiyoshi karena kasus narkoba. Simak terus beritanya di VIVA.co.id.

Jefri Nichol

Diduga Sindir Chandrika Chika, Jefri Nichol Disenggol Netizen Soal Kasus Narkobanya Sendiri

Tidak sedikit netizen yang justru mengingatkan Jefri Nichol bahwa ia juga pernah tersandung kasus narkoba sehingga ia tidak semestinya menyindir orang lain.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024